Wednesday 12 March 2014

fatamorgana

Fatamorgana
Tak menahu aku kapan bertemu
Tak menduga aku darimana kau datang
Tak menyangka aku ternyata kau sudah dihadapan

Fatamorgana
Tiba-tiba nampak
Tiba-tiba menyerang
Tiba-tiba ada, datang

Fatamorgana
Darahku bergerak lebih cepat saat berjumpa
Jantungku berdetak lebih keras
Hadirmu membuat sesak, buncah
Membuat lupa

Fatamorgana
Kau pikir dirimu siapa?
Seenak hati datang menyenangkan
Yang kemudian menghilang karena semu
Lantas mengecewakan

Fatamorgana
Tolong sudahi harapan yang kau beri
Untuk apa bila tak nyata?
Apa tak cukup kau lihat aku telah meronta?
Dahagaku ini sudah tak mampu lagi ku tahan
Ragaku sudah lelah menggapai
Jadi jangan janjikan apapun bila itu tak pasti

Fatamorgana
Entah seberapa jauh akalku berjalan
Entah seberapa keras hatiku terpukul
Aku tetap menantikan kau

Fatamorgana
Bodohnya aku
Yang masih berharap kau ada
Yang masih menyangka kau nyata

1 comment:

  1. sometimes i feel like that too ^^
    and make me remember something in my past

    ReplyDelete