Saturday, 8 September 2012

apa sih yang enggak buat kamu?

Apa sih yang enggak buat kamu?

Idih...paling males deh kalo ada cowok yang bilang gitu ke saya. Kalo ada yang bilang kayak gitu, langsung deh saya jawab 'Beneran ya? Yaudah, kalo gitu beliin aku jus buah simalakama.', kalo nggak gitu 'Yauda, bawain aku gajah dari bonbin.'. Hahahahaa....Dasar mulut cowok nggak ada matinya.

Apa sih yang enggak buat kamu?

Kalo ada cowok ngomong itu, berhati-hatilah para wanita. Para waria juga boleh deh ati-ati. Menurut riset yang saya buat, kebanyakan cowok yang suka ngomong 'apa sih yang enggak buat kamu' suka selingkuh. Hayo looooohhh... Cowok itu tau kalo kita, para cewek, bakalan kelepek-kelepek kalo indra pendengaran kita dijajah. Lebih simpelnya digombalin. Jangankan cewek kutu buku kayak saya, cewek yang tingkahnya kayak orang utan juga bakal klepek-klepek kalo digombalin sama cowok. Kalo gombalannya dahsyat. Kalo gombal ecek-ecek sih mana mempan?? Saya juga malah eneg kalo digombalin pake gombal basi.

Apa sih yang enggak buat kamu?

Cowok yang suka ngomong itu, berpotensi jadi pembantu. Ehm..baiklah, kita perhalus lagi, lebih cocok jadi asisten rumah tangga. Habis ngomong kayak gitu, silahkan bilang 'mm...kalo gitu sapuin rumahku, cuciin bajuku, potong rumput halamanku, bla bla bla bla..', terus bales gombalin 'ntar aku bayar pake cinta deh *kedip mata*.'. Hahahahaaaa

Apa sih yang enggak buat kamu?

Wahai para lelaki, berhati-hatilah terhadap ucapanmu. Kenapa? Karena kami, para wanita, mungkin telah menaruh harapan pada apa yang kalian ucapkan. Mungkin kita sudah meyematkan impian di kata-kata kalian. Jangan sampe harapan itu mati. Kalo harapan sudah mati, yang ada tinggal kecewa. Apa kalian, para lelaki, tega?

6 comments:

  1. gut posting wil...
    konklusinya mengena' deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyuh..postinganmu yang baru aku ga paham. aku gaptek soal e

      Delete
  2. mantap :D
    tapi ini nusuk ni dihatiku pernah si sekali ngomong gitu akakaka

    ReplyDelete