Thursday, 27 June 2013

selingkuh part 2

Hai hai....
Saya lagi libur kuliah nih, jadi bakal sering ngeposting lagi... Hohohooo... Udah ada yang kangen sama postingan saya? Apa? Nggak ada?? *nangis di bawah shower*
Well, kali ini saya bakal bahas tentang selingkuh. Jeng jeng jeng jeng...
Karena saya udah pernah ngeposting dengan judul 'selingkuh' sebelumnya, ya sekarang judulnya selingkuh part 2. Hehehehheee...

Pembaca setia blog saya pasti tau deh kalo saya lagi LDR-an sama pacar saya. Enggak, saya nggak selingkuh.. Kalo saya selingkuh nggak mungkin woro-woro di blog. Saya nggak bego-bego banget soalnya. Enggak, pacar saya juga nggak lagi selingkuh... Terus kenapa saya jadi pengen bahas tentang selingkuh?

Well, bukannya saya mau sombong, cuman yang naksir saya itu banyak banget. Banyak yang dari dulu sampe sekarang masih mengharapkan cinta saya, entah itu mantan ataupun yang belom ngerasain gimana sengsaranya pacaran sama saya. Banyak yang masih ngantri. Saya juga heran, apa sih bagusnya saya? Ya emang sih saya cantik.. *lalu hening*

Nah, awal saya pacaran sama pacar saya, mereka (yang naksir saya maksudnya) pada mundur. Saya sih hepi-hepi aja, sumpek kebanyakan yang naksir-->pede tingkat dewa. Tapi setelah mendapati kenyataan bahwa saya LDR-an sama pacar (yang notabene udah setengah taun nggak ketemu), banyak dari mereka yang maju lagi ke saya. Menawarkan hal-hal yang nggak bisa dilakukan sama pacar yang nggak bisa selalu ada di sisi saya. Huft.. Tapi karena saya unyu dan setia, saya nggak minat. Toh menurut saya pacar saya ini udah the best lah meskipun ngeselin dan nggak pulang-pulang. Jadi, buat kalian yang pengen selingkuh, saya bakal bagi-bagi tips selingkuh  yang cerdas.

1. Cari selingkuhan yang LEBIH BAIK dari pacar
Minim tampangnya lebih bagus lah dari pacar. Selingkuh sama orang yang nggak lebih baik dari pacar menurut saya adalah kebodohan. Ya iyalah, ntar kalo ketauan selingkuh pasti orang lain bakal ngatain kita bego. Dan pacar bakal sakit hati. Enggak, sakit hatinya bukan karena kita selingkuh, tapi lebih sakit hatinya karena kita selingkuh sama orag yang lebih jelek dari dia.

2. Cari selingkuhan yang LEBIH NYAMBUNG
Salah satu alasan kenapa orang selingkuh adalah karena dirinya tidak merasa 'didengar'. Bete nggak sih ketika kita pengen cerita panjang lebar ke pacar tapi pacar malah motong cerita kita dan cerita hal-hal yang menurut dia menyenangkan tapi sebenernya kita nggak paham sama apa yang pacar omongin? Enggak, saya nggak maksud buat curhat. Yang saya maksud di sini adalah komunikasi yang berat sebelah. Dengan adanya orang yang selalu menyediakan kupingnya buat kita, hati kita pasti tersentuh dan kita bakal lebih nyaman sama orang yang mau mendengarkan kita. Iya kan? Nah, kalo gitu selingkuhlah sama orang yang punya telinga lebih untuk dengerin cerita kita.

3. Cari yang LEBIH TERBUKA
Sumpek kan sama orang yang suka mendadak bad mood tapi kalo ditanyain ada apa bilangnya nggak ada apa-apa, padahal tiba-tiba kita kena semprot. Selingkuh sama orang yang nggak bisa terbuka sama kita cuma bakal bikin kita sumpek. Udah kita sumpek sama pacar, sumpek sama selingkuhan pula. Percuma selingkuh.

4. Cari selingkuhan yang LEBIH DEKAT
LDR-an? Sumpek karena pacar nggak bisa selalu ada buat kita? Pengen selingkuh? Ya monggo.. Tapi cari yang deket ya.. Jangan selingkuh via medsos sama orang zimbabwe.. Kebodohan itu namanya.

5. Cari selingkuhan yang LEBIH MENJANJIKAN
Pastikan selingkuhan nggak bakal ninggalin kita ketika kita udah putus sama pacar. Dan pastikan kalo selingkuhan punya masa depan yang lebih menjanjikan dari pacar. Kalo misal pacar udah ngajak kita menuju ke jenjang pernikahan sedangkan calon selingkuhan masih pengen having fun, ya jangan selingkuh. Kebodohan itu namanya.

Kalo pengen merasakan selingkuh yang bahagia, 5 poin ini harus ada. Tapi kan tiap orang punya kekurangan sama kelebihan masing-masing? Nah, itu tau.. Makanya, terima pacar apa adanya. Makanya, jangan selingkuh. Mending putusin dulu pacar kalo pengen mencoba dengan orang baru. Nyesel mutusin pacar? Ya itu resiko. Hihihiiii....

25 comments:

  1. wkwkwkw awuran,,, mending setia aja deh... :D

    point2nya susah buat didapetin, mending bertahan satu cinta

    ReplyDelete
  2. kalau udah ada kenapa musti selingkuh,, tapi setia kadang juga menyakitkan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah...pernah dikecewain yaaa?

      Delete
  3. Poin terakhir itu emang yang paling penting. Ahaha...

    ReplyDelete
  4. mendingan setia kalo pacar yg jauh disana juga setia. hehehe

    ReplyDelete
  5. mendingan nyari paca yang apa adanya , tapi liat apa adanya dulu positif gak , n juga tulus wil :) nicee :D

    ReplyDelete
  6. gue setuju banget sama yang "Cari selingkuhan yang LEBIH MENJANJIKAN" CUCOOK...

    ReplyDelete
  7. Ya kalo masih pacaran sih, bagi gue sah2 aja selingkuh. Toh pacaran bukan hubungan yg resmi, tapi kalo udah nikah itu lain lagi ceritanya..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeeerrr...
      kalo pacaran aja udah cari yang lebih lebih terus ya ga nikah2

      Delete
  8. Selingkuh teh indah di awalnya, nyakitin di akhirna kata nenek saya mah. Udah kalau mau selingkuh, selingkuhin tuh buku buku keren Tere Liye atau buku keren lainnya:D

    ReplyDelete
  9. ah kita itu harus nerima pasangan apa adanya..
    kalo udah gak cocok ya udah putusin..
    gak boleh selingkuh, egois amat mau banyak-banyak gak kasian ya sama jomblo-jomblo yang belum kebagian jodoh? ehh kita udah satu aja belum bersyukur.

    ReplyDelete
  10. Gak papa kok kalo mau selingkuh, selagi dia nggak tahu :D

    ReplyDelete
  11. Cari selingkuhan yang LEBIH MENJANJIKAN *setuju banget...:D

    ReplyDelete
  12. haha...
    perlu ditambahin tuh pointnya :)
    Hati-hati kalau si selingkuhan yang kemudian jadi pacar itu terus selingkuh di belakang kita. *susah amat ya bahasa ekye :P

    ReplyDelete
  13. gak pengen selingkuh tapi pengen punya TTS saja hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. TTS? apaan tuh? teman tapi setan?

      Delete
  14. mesti ditambah kriterianya, cari selingkuhan yg tajir. kalo sekdar menjanjikan sih kurang greget. tapi dari semua itu, membuat apa2 yg ada di pacar/istri kita menjadi memiliki kreteria tsb pasti lebih membahagiakan, jangan nyari alternatif yg gak mungkin ditemui

    ReplyDelete
    Replies
    1. menjanjikan tuh ya termasuk tajir. hehheeee

      Delete
  15. Inilah bedanya kalo yang nulis ini semua berdasarkan pengalaman,keren tipsnya.

    Lo udah loibur, gue malah senin esok baru ujian

    ReplyDelete
  16. nggak suka selingkuh ah ~
    :p

    ReplyDelete