Wednesday, 26 June 2013

selamat tinggal H107

Hai hai, udah lama saya nggak nongol lagi di dunia blogger. Saya baru aja selesai move on. Move on dari tugas, move on dari ujian, move on dari semester 6 (dengan nilai yang kurang memuaskan-,-"), dan move on dari asrama. Ya, saya udah bukan penghuni asrama lagi. Sedih T T..

Kenapa saya udah nggak di asrama lagi????
1. Saya udah bosen.
2. Gerbangkertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan) udah nggak boleh ngendon di asrama lagi. Ya saya yang rumahnya di Sidoarjo otomatis kena depak-,-".

Jujur aja saya rela nggak rela sih ninggalin asrama, terutama kamar H107, kamar yang selama 3tahun ini saya tempati. Huft, di kamar itu saya ngerasain jatuh dan patah hati, ngerasain dikecewakan, di-PHP-kan, dibuat berbunga-bunga. Tapi ya mau gimana lagi? Saya harus pindah. Sama ketika saya sekolah. Secinta-cintanya saya sama SMP saya, saya harus pindah ke SMA, dan setelah itu saya harus kuliah meskipun saya masih menikmati masa-masa SMA.

Meskipun rasanya hampa, kayak separuh jiwa saya ketinggalan di kamar H107, saya harus bisa ikhlas. Rela. Toh nggak cuma sekali ini saya harus meninggalkan tempat tinggal saya. Rumah saya ada yang kena lumpur lapindo, malah rumah yang udah 12 tahun saya tempatin harus kena gusur gara-gara daerah rumah saya yang dulu mau dibikin jalan tol. Ngenes nggak sih? Ya tapi mau gimana lagi? Saya harus rela.


 


Kamar mandinya kamar saya.. Unyu kan?


  


Berantakan!


 

 Meja belajar sama tempat tidur saya.. Saya sekamar berdua, tidurnya saya di atas.. Hohooo...

 

Hahahhaaaa...kamar saya emang super berantakan.. Tapi kamar mandi sama tempat tidur saya selalu bersih dan berkilau cling cling cling..heheheheee.....

Selamat tinggal kamar H107.. Semoga penghunimu selanjutnya bakal jauh lebih bersih dan lebih rapi dari saya ya..*elus elus*

7 comments:

  1. asramanya ..:D wahh seru kali ya jadi anak asrama

    ReplyDelete
  2. aku asrama 1 tahun doang wil bakalan -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang harus asrama ya? kamu ub kan?

      Delete
  3. Bener tuh, mau gak mau kadang kita harus pindah walaupun hati belum pengen pindah..

    Kamarnya berantakan, tapi gak sampe ada kancut cewek bergelimpangan dimana-mana.. :D

    ReplyDelete
  4. so sweeet cc, alhamdulillah lho udah pernah ngerasain asramaaa..saya malah belum pernah dan pingin ngekost habis ini..nyunyunyuuu...selamat move on yaaa :3

    ReplyDelete