Wednesday 12 March 2014

Happy Birthday my Blog!

Awawawawawaaaw... Nggak kerasa blog ini umurnya udah 2 tauuuun aja. *terharu*
Sebenernya ultah blog ini udah tanggal 3 kemaren sih..tapi saya lupa. Maaf ya, blog sayaaaang.. Saya lupa gara-gara saya masih sibuk sidang proposal Tugas Akhir saya, yang alhamdulillah nggak ada revisi. Jadi lanjuuuut deh. Makasih ya temen-temen buat doanya. Ya semoga saya lulus 4taun lah, biar cepet kerja, cepet nikah *uhuk*.

Well, saya mau cerita banyak hal sih sebenernya... Salah satunya saya tiba-tiba pengen nerusin S2. Entah saya kena angin darimana kok tiba-tiba saya jadi pengen kuliah lagi. Padahal asal tau aja ya, dari semester 3 aja saya udah boseeeeen banget kuliah. Udah ogah ogah lah buat nimba ilmu lagi. Capek. Kayaknya efek kebanyakan belajar waktu masih sekolah deh (padahal ngerjain PR aja selalu pagi-pagi di sekolah *jitak*). Yang saya pikir, mungkin efek saya pindah judul skripsi kali ya.. Judul skripsi saya yang sekarang ini jauuuuh lebih gampang dari judul yang saya ingin angkat sebelumnya. Judul yang sekarang 'Analisa Transportasi Sedimen Bed Load dan Suspended Load pada Gelombang Condong', nah kalo yang mau saya angkat dulu judulnya 'Analisa Stabilitas SPAR pengaruh Heaving-Pitching Couple'. Nah loooo, apaan tuh ada couple-couplenya... Hahahahahaaa.. Puyeng lah yaaa...

Nah, buat ngerayain anniversary blog ini, seperti biasa, saya mau ngadain giveaway.. Tapi saya bingung enaknya peserta saya suruh ngapain ya? Hihihiii... Hadiahnya udah saya siapin sih.. Jadi kalo mau ngasih ide, komen di sini yuk..

1 comment:

  1. ide recycle ajah kakak :D
    bikin susuatu dari barang-barang bekas gitu

    ReplyDelete