Saturday 1 September 2012

thanks mom, you're my everything:*

Huhuhuuu....terharu saya sama ibu. Ibu saya ngerti saya banget deh. Jadi ceritanya bapak saya pengen saya jadi PNS. Lah saya nggak mau.. Saya pengennya kerja yang menghasilkan selama 3tahun aja buat ngumpulin modal, terus kan saya bisa ngurus anak, nah baru deh saya bisnis gitu buat nambah-nambahin duit rumah tangga gitu, kan saya calon istri yang baik. Heheheheee... Tapi bapak saya ngotot pengen saya jadi PNS aja, biar pemasukannya jelas, katanya. Lah kalo saya jadi PNS, saya jelas nggak bisa ngurus anak saya sendiri, padahal kan saya pengen. Lagian belom tentu suami saya ntar bakal ngijinin saya kerja. Kan istri harus nurut sama suami, ya toh? Jadi sayang banget kalo menghabiskan waktu 2 tahun kerja kalo cuma buat jadi PNS. Lagian kan tes buat jadi PNS susah, saingannya banyak. Heheheheee...

Usut punya usut, ibu saya ngumpulin artikel tentang gimana caranya ngembangin bisnis yang baik dan benar. So swit kan? Hehheheehehee... Saya juga nggak nyangka. Hiks..hiks... Saya jadi terharu. Thanks mom, you're my everything..emmuuuaaachh:* Ya saya nggak boleh mengecewakan ibu saya dong, saya harus sukses besok. Sekalian membuktikan sama bapak saya kalo saya juga bisa sukses meskipun nggak jadi PNS. Hohohohohoo....

Udah ah, gini aja postingannya. Lagi males nulis juga soalnya. ^.~

No comments:

Post a Comment