Friday 5 April 2013

kegembelan

-________________-"
Apa dandanan saya ini gembel enough ya????
Jadi gini ceritanya...

Cerita 1:
Kemaren saya diajak temen saya ke mall buat beli kosmetik titipan ibunya. Saya yang kurang kerjaan ini ya manggut-manggut aja. Nyampe sana kita cuss ke mat*hari, soalnya merek kosmetik itu adanya di mat*hari. FYI, saya ini freak banget sama sepatu dan parfum. Begitu liat langsung pengen nyobain semuanya-,-", dan bener deh saya langsung nyerbu mas-mas yang jaga tenant parfum, saya tanya ini kandungan alkoholnya berapa persen, yang aroma manis mana aja, dan saya cobain semuanya*ehem*, ujung-ujungnya saya nenteng parfum baru deh. Padahal parfum di kamar asrama aja masih ada 3 botol dari 3 merek yang beda-beda, belum yang di rumah-____-".

Setelah temen saya dapet pesenan ibunya, saya baru inget kalo pacar pernah bilang 'Kalo kamu jalan-jalan coba cariin parfum buat aku yang wanginya kamu suka ya..'. Sebagai pacar yang baik, saya sekalian ah mau tanya-tanya kayak tadi di parfum khusus cowok..Daaaaaan.....
Saya: *ngeliatin parfum*
SPG: 'Cari apa kak? Buat cewek apa cowok?'
Saya: 'Cowok.'
SPG: 'Buat siapa ya kak?'
Saya: 'Pacar'
SPG: 'Kakak mau yang harganya berapaan?'
Saya: *bingung*'Emang harganya berapa aja ya?'
SPG: 'Macem-macem, kak.. Ada yang 200, 500, lebih dari 1juta juga ada. Kakak mau yang berapaan? Ntar aku cariin yang wanginya enak.'
Saya: *garuk-garuk kepala*
SPG: *ngeliatin saya dari atas sampe bawah*'Mmmm....aku cariin yang harganya nggak sampe 200 aja ya, kak...Yang ini baunya kayak gini, bla.bla.bla....'
Saya: *berasa gembel*

-______________-" plis ya, mbak-mbak SPG... Ya bener dandanan saya ini dandanan khas anak kuliahan, pake kemeja gombrong, jeans, jilbab seadanya, flat shoes yang warnanya udah buluk, plus tas 50rebuan yang saya beli di online shop (emang pantes dikira gembel sih-,-"), tapi kan untuk melayani konsumen jangan kayak gitu juga-______-"


Cerita 2:
Di hari yang panas ini, saya pengen beli es krim sama camilan-camilan gitu... Nah, berhubung panas ya saya naik mobil, males panas-panasan-->endel. Karena pada dasarnya saya males mandi pagi kalo nggak kuliah, ya saya cuma nutupi baju tidur saya sama kardigan, celana training, dan jilbab. Sampai di mini market, saya parkir mobil saya dengan unyu, lalu saya masuk ke dalam mini market. Saya ambil beberapa es krim dan snack, terus saya ke kasir. Es krim, snack, hape, sama kunci mobil semua saya taruh di atas meja kasir (ribet bawanya), terus saya ambil duit di dompet. Nah, terus mbak-mbak kasirnya ngeliat kunci mobil saya, terus ngeliatin saya. Kayak nggak yakin gitu orang segembel saya kok mampu bawa mobil. Apa jangan-jangan saya dikira supir-__________-"


Ah, gini ini jadi sebel sendiri kan saya. Berasa gembel banget jadinya-_______-"
Hay orang-orang, udah nggak bisa ya kalian menilai orang nggak cuma dari fisiknya aja?
Hay orang-orang, emang wajah saya segitu jeleknya ya?
Hay orang-orang, emang dandanan saya segitu gembelnya ya?
*nangis di bawah shower*

4 comments:

  1. lucu baca cerita nya...sering sich ngalaminya kaya gitu...emg ya manusia bnyk yg ngemandang penampilan luar aja....

    ReplyDelete
  2. Harga parfum sampe harga 200 san gitu, bener-bener pacar yang baik hati.


    Cuekin aja lah, kebanyakan emang orang menilai dari luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan aku cuma survey baunya, bukan mau beli barangnya..heheheheee

      Delete