Wednesday 3 April 2013

semalam di Malang

Hay haaaay...
Long time no see yaaaaa...
Hahahaaa....akhir-akhir ini lagi males nyentuh blog sih...hohoooo... Kasian blog saya yang kurang sentuhan kehangatan ini... Heheheheeeee....

Senin kemaren saya habis dari Malang loooh...
Gini ceritanya...

Hari senin jam 8 malem saya yang unyu ini udah bobok cantik di kamar asrama dengan anggunnya. Malam itu panas, sampe-sampe 2 kipas angin di kamar saya nggak mempan buat mengatasi kegerahan ini. Lebih gerah daripada liat pacar jalan sama orang lain deh pokoknya*ehem*. Tapi saya yang udah ngantuk tetep aja bisa tidur.

Jam 9 malem tiba-tiba temen saya telpon, 'Kamu ikutan ke Malang nggak?'. Hah? Saya yang ngantuk berat ngira kalo saya ngelindur, tapi ternyata beneran. Saya nggak lagi ngelindur. 'Hah? Kapan?', jawab saya dengan suara ngantuk yang khas. 'Bentar lagi.'. 'Appppppaaaaaaahhhhhhh??????'jelas lah saya kaget. Malem-malem gini? Serius?? Tapi saya tau gimana temen-temen saya. Nggak ada kata bercanda kalo mau jalan-jalan. 'Mmmm, naek apa?', 'Naek mobilnya Ayan kok.'. Ohhhhh....naek mobil.... 'Oke, I'm in. Bentar ya, aku ganti baju dulu.'.

Berhubung naek mobil, saya pake baju siap tidur. Saya yang udah pake seragam tidur saya (kaos+celana pendek), cuma nambahin rok+kardigan+jilbab. Oke, saya siap tidur di mobil. Masalahnya, saya udah pake night cream nih, saya takut aja jadi jerawatan kayak temen saya yang gara-gara habis pake krim malam terus dipake jalan-jalan-,-"(baca di sini).

Jam 10 malem kita ber-8 baru berangkat ke Malang. Di jalan temen-temen saya kayaknya pada asik guyonan, tapi saya udah terlelap. Ngelanjutin tidur saya yang tertunda. Nyampe Pasuruan saya udah kebangun, liat temen-temen saya udah pada tidur, cuma ada beberapa aja sih yang masih melek, itupun karena mereka tipe orang yang nggak bisa tidur kalo mobil lagi jalan. Nyampe di Batu, Malang jam 12an malem. Kita nyangkruk  dulu di alun-alun Batu, ngobrol-ngobrol sambil ditemani secangkir teh panas dan jagung bakar manis-keju, dan sesekali nyobain ketan manis dan kopi susu yang dipesen temen saya. Ah, nggak kerasa udah jam 1 pagi. Kita langsung cus ke tujuan awal, SATE KELINCI. Kita lagi ngidam sate kelinci, jadi kita langsuung ke daerah BNS (Batu Night Spectacular). Jalan ke sana udah krik krik banget. Sepi! Daaaaaan kita mendapati kenyataan kaloooo BNS TUTUP! Yang jual SATE KELINCI JUGA TUTUP. Aaaaarghhhh.....

Kita bingung. Tapi masih pengen makan sate kelinci. Rasanya ketan dan jagung tadi cuma ngeganjel perut, kita masih laper. Nah, temen saya yang 'kera ngalam' mengarahkan ke Malng kota. Kali aja ada yang jual sate kelinci, katanya. Kita muuuuter-muter Kota Malang. Kebanyakan yang ada sih cuma abang-abang jual nasi goreng, mi ayam, sama penyetan. Kita frustasi. Kita nggak mau makan makanan yang di Surabaya juga ada. Ada sih beberapa kafe yang masih buka, tapi temen-temen pada males. Masih pengen sate kelinci. Saaaaampe jam 2 malem, akhirnya kita nyerah. Daaaaaan kalian tau akhirnya kita makan dimana???? Mc D!!!! -____________-"yassalaaaaaam.... Jauh-jauh ke Malang, ujung-ujungnya Mc D juga-,-".

Kita pesen ini itu, terus numpang bubuk deh di Mc D. Mas-mas Mc D yang tau kita yang unyu-unyu ini dari Surabaya kasian ngeliat kita yang wajahnya kayak gembel dengan mata udah pada merah ini, jadi mereka ngebolehin kita numpang bubuk di sana. Nggak kerasa udah jam 4 pagi aja. 1 jam kita bubuk cantik di Mc D. Sayangnya tiba-tiba ada bapak-bapak yang kayaknya manajernya situ dateng, terus ngebangunin temen saya yang masih bubuk. 'Mas, nggak boleh tidur di sini ya..'. Oke deh, kita ngobrol-ngobrol bentar, menikmati udara pagi Kota Malang, dan selanjutnya masuk mobil. Ke pom bensin buat numpang sholat dan setelah itu melanjutkan perjalanan pulang. Nyampe asrama jam setengah 8 pagi. Dan saya langsung ngelanjutin tidur.

Sungguh, perjalanan yang nggak jelas. Tapi asik sih... Sayangnya kita nggak sempet foto-foto-,-"

4 comments:

  1. wah capek pasti...
    Setengah tidur ya jalan-jalannya. Hahaha. Keren.

    ReplyDelete
  2. ke Batu kok gak ngomong-ngomong??
    ryumah saya jaraknya eket sama BNS cuman 3km.
    heemmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohyaaaaa???
      yah...aku ga tau-,-"
      wong aku ya cuma semalem doang di malang

      Delete