Saturday 27 July 2013

pacar posesif? euh..

Hayooo, siapa yang punya atau pernah punya pacar posesif??? Saya saya saya *ngacung*. Saya pernah punya pacar posesif, dan itu eneg banget! Malesin banget! Ngeselin banget! Rasanya itu kayak dipenjara di dalem penjara. Sumpek! Dan begonya lagi, saya baru nyadar waktu saya udah putus dan udah bisa move on. Yaaa gimana ya, dulu kan ketutup sama asap cinta gitu.. Heheheheee... Ya kan saya pikir dia kayak gitu karena dia cinta sama saya. Khilaf sekali-kali wajar kan?

Menurut saya, punya pacar posesif itu enggak banget! Kenapaaaa????

Posesif = Ga Percaya
Pergi bentar ke supermarket buat beli es krim, nggak sengaja lupa nggak bawa hape. Nyampe rumah ternyata pacar udah SMS 10 kali. SMS awal-awal sih penuh dengan kata sayang, tanya lagi ngapain, tanya lagi sibuk apa enggak, eh SMS terakhir-terakhir marah-marah, tanya kenapa nggak dibales, ngambek. Pacar sukses bikin speechless. Bingung.

Maen ke rumah temen, lupa nggak bawa hape, nyampe rumah pacar udah SMS 20 kali, plus nyoba telpon 5 kali, plus telpon kakak buat tanya kita dimana, kenapa, bla bla bla. Kita cuma bisa menghela nafas.

Pernah ya, saya satu bis sama temen saya. Dari jam 5 sampe jam 7 pagi hapenya bunyi terus. Ya awalnya saya pikir itu alarm hapenya, ternyata eh ternyata itu telpon dari pacarnya! Ckckckckck...betah ya punya pacar kayak gitu?

Oia, pernah juga pacar saya yang dulu minta password fesbuk saya, pernah juga ada yang pengen tukeran SIMcard sama saya. Ya emang dulu jaman-jamannya masih labil sih...

Guys, dalam berhubungan itu perlu ada kepercayaan. Kalo pacar percaya sama kita, nggak mungkin lah kalo sampe segitunya 'mantau' kita. Oke lah kalo alasannya khawatir, tapi ya kalo khawatir kan nggak perlu segitunya juga. Kalo kita percaya sama pacar, pasti kita percaya kalo pacar bakal ngehubungin kita balik.


Posesif = Terobsesi
Suka ngelarang kalo kita mau jalan-jalan sama temen beda jenis meskipun jalannya rame-rame. Alasannya nggak mau kehilangan. Plis-,-"

'Kamu sama siapa? Ada cowoknya? Kalo ada cowoknya nggak boleh!'

'Kenapa sih kamu makan sama temen-temenmu? Kan udah ada aku???'

Hadeee.... Sumpek kan punya pacar yang kayak gitu? Ngerasa dirinya paling oke dan paling pantes buat kita, plus ngerasa kalo kita yang paling pantes dan paling cocok buat dia. Makanya dia nggak mau kehilangan kita meskipun sedetik. Euh...


Posesif = Belom Bisa Move On
'Kamu bisa nggak sih pake rok biar keliatan feminim dikit? Kamu tuh beda banget ya sama si A, si A aja bisa keliatan cantik dan feminim, masa kamu nggak bisa?'

'Yang, kamu kok nggak bisa romantis sih? Nggak kayak mantan aku. Nih, kalo misal aku ngambek, ya kamu rayu aku dong biar aku nggak ngambek lagi..'

'Kamu kalo mau kemana-mana bilang sama aku ya, aku nggak mau kehilangan lagi..'

Pacar posesif yang suka ngatur-ngatur kita, bisa jadi belom bisa move on. Teruuuuuus aja kebayang sama mantannya. Pacar kayak gini biasanya pengen kita jadi orang yang sama kayak mantannya. Ya sama perhatiannya, sama romantisnya, dan sama tingkah lakunya. Kita kayak dibentuk jadi orang yang dia cinta, dia nggak cinta sama diri kita yang sebenernya.


Yaa gitu deh punya pacar posesif. ya nyakitin, ya bikin eneg, ya bikin sumpek. Masih mau punya pacar posesif? Euh.. saya sih ogah.

19 comments:

  1. Yang ketiga itu kayaknya nggak termasuk posesif deh. Posesif itu bukan suka ngatur-ngatur gitu, tapi lebih ke perasaan memiliki secara berlebihan. Hmm... Tapi mungkin juga sih, karena dia merasa memiliki, jadi merasa berhak ngatur-ngatur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, yg ke 3 nggak termasuk possesive, possesive itu tanda sayang berlebihan. kalo di ibaratkan orang ini adalah exstrimis cinta haha

      Delete
    2. oh iya ya..hehehehee
      makasih sarannyaaa...
      ntar aku pikirin lagi deh yang ketiga apa bahasanya...hehehee

      Delete
  2. alhamdulillah gue dapat pacar yang gak posesif, jadi kalo gak sms atau nelpon dia percaya aja, dan gue jga percaya sama dia dan sekarang udah hampir 4 tahun :)

    ReplyDelete
  3. hahaha, diembargo ama pacar sendiri. Gak bisa ngapa2in dan gak punya kebebasan. !

    ReplyDelete
  4. Emang sih kalo punya pacar yg posesit itu banyak gak enaknya, sebentar2 ngambek, marah, dan sebangsanya.

    Gue setuju posesif itu =gak percaya

    ReplyDelete
  5. Arrgg,,, betul betul tuh.
    bikin stres :v :v

    Lupakan dia dan cari yang lain :D

    ReplyDelete
  6. aku kesindir -_- kenapa semua yg kamu sebutin kaya mantan aku?apa jangan2 mantan kita sama? -_-

    ReplyDelete
  7. Posesif berarti dia kawatir.
    Orang yang posesif itu kadang gak mudah percaya sama siapapun, mau itu teman atau pacar sekalipun.
    Biasanya sih lebih terpengaruh sama yang namanya Logika :)

    ReplyDelete
  8. saya belum pernah punya pacar posesif... jangankan pacar posesif, punya pacar aja belum pernah :|

    ReplyDelete
  9. haha dulu gue smp posesif abis. Maklum labil. Sama kayak tulisan lo diatas. Jd ketawa2 sendiri XD

    ReplyDelete
  10. Wila, pengalaman pribadi nih? Hahahaha

    Trus yg di jekardah skrg juga gitu ngga? *ups

    ReplyDelete
  11. Duuhh.. Gue malah pengen punya pacar yg posesif. Lebih milih mana yg posesif atau cuek?? Mending posesif kan. Diperhatiin mulu. Bisa dimanfaatin juga. #eh ('x')

    ReplyDelete
  12. Aduh agak gimana gimana gitu baca postingannya mbak permaisuri, maklum masih jo.... *ilang sinyal*

    ReplyDelete
  13. Kayaknya paling eneg itu pacaran yang tukeran nomer hape segala...
    Biar apa coba? Emangnya gak mikir kali ya..
    Misal keluarganya nelpon atau dosen pembimbing skripsi nyariin... -__-

    Tapi di sekitar gue banyak kok makhluk2 seperti itu, temen2 gue banyak yg punya pacar begituan :D

    ReplyDelete
  14. gue ga pernah punya pacar kayak gitu, karena gue single dari lahir. gue salah baca. sharusnya lo promo, nlisnya 'khusus yang udah punya pacar'. nah, kan kalo kayyak gini gue jadi galau. siapa yg salah coba ?

    ReplyDelete
  15. Jujur aku hampir seperti itu dulu..sekarang dah sadar, semoga aku dah tobat
    Haha..

    ReplyDelete