Monday, 16 September 2013

Pengumuman Givawaaaay!!!!!!!!

Hai hai..
Kemaren sayembara birthday giveaway resmi saya tutup. Ada 8 orang yang ikutan. Ada yang ngirim ucapan selamat, ada yang bikinin cerpen, ada yang nyanyiin lagu, ada yang ngasih surat cinta, ada yang ngasih puisi, macem-macem deh. Jujur aja saya seneeeeeeng banget dikado sama kalian. Apapun yang kalian berikan pada saya, saya tetep suka. Pengen sih semuanya aku kasih kaos CakCuk, tapi apa daya, isi dompet tak sampai T T. Saya harus milih 3 yang paliiing bikin saya seneng plus bikin saya nyengir sampai ketawa ketiwi. Daaaan nggak pake lama, saya langsung ngumumin pemenangnyaaa... jeng jeng jeng jeeeeng....

Pemenangnya aaadalaaaaaah....

1. Bangga Adhitya Prima Mahendra

FYI, Mas Bangga ini bikin saya ngakak plus terharu.. Bayangin ya, dia nyiptain lagu dan membiarkan saya menjadi pendengar pertama lagu itu. Yaaa itu sebagai kado ulang tahun, katanya. Gimana nggak terharu tuh? Dia nyanyiin saya 2 lagu looooh... Terharunya lagi dia bela-belain ke warnet malem-malem cuma buat ngaplod video. Uuuuuuh... How sweet... FYI lagi nih, videonya tuh sampe 11 menit! Gila kan? Video apaan coba? Hahahahaa... 
(Yaaah... Videonya nggak bisa saya aplot.. Kuota modem abis kayaknya. Next time aja ya..)



2. Miftah Faradisa

Si Kakak yang satu ini langsung bikin saya hebring waktu liat kado dari dia. Header, cuy! Unyu pula. Aaaaawww.... Aku langsung jejingkrakakan. Header baruuu header baruuu... Hihihihiii... Yaaa saya kan emang payah dalam hal desain. Bisanya manual doang. Hihihiii.... Sumpah senyumku nggak berenti-berenti waktu saya dapet kado dari dia. Aaaaaak...muucih qaqa...



3. Robianus Supardi

Wah, kalo si Robi ini ikutan giveaway saya terus bissa tekor nih.. Saya 2 kali bikin giveaway dan dia menang di keduanya -____-". Enggak, saya nggak ada hubungan khusus sama si Robi, tapi ya emang dia, dengan surat cintanya mampu bikin saya ketawa ketiwi. Hihihihiii... Awalnya saya galau buat menentukan pemenang ketiga ini, tapi setelah aku cek desibel ketawa saya, surat mas Robi ini membawa dia semakin dekat dengan kaos CakCuk. Surat cintanya bisa dilihat di sini.


Well, selamat untuk para pemenang. Buat yang belom menang, nggak usah sedih, nggak usah risau, insya Allah saya bakal ngadain giveaway lagi kira-kira bulan desember. Hiyeeeey.... Tetep pantengin aja postingan-postingan saya. Hohohohooo...

So guys, kira-kita hadiah buat next giveaway apa yah? Jangan yang mainstream dooong...
Tulis di komen yak!

nb: Kenapa pacar saya nggak menang? Udah, dia udah memenangkan hati saya kok. Udah dapet cinta pula. Hahahahaaa... Lagian dia nggak pengen menang, soalnya kalo menang cuma dapet kaos katanya. Hahahahaaa...

28 comments:

  1. Ati ati wil, dibalik surat cinta adalah modus seorang robi dalam misi GA seeker, dan sebenarnya ada udang dibalik bakwan, dan gue cuma berdoa, semoga kalian beneran......

    GooD LUCK robianus sapardi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kampret lu Nem, mikirnya yang macem-macem mulu tentang gue.
      Ato elu cemburu? Maaf Nem, gue masih dijalan yg benar. Gue masih suka cewek.

      Delete
    2. udah udaaah, jangan berantem buat ngerebutin akuuuh....

      Delete
    3. Haduh rob elo jangan ingetin gue tentang masa lalu rob. Gue udah tobat.


      Wilada ; gue ma biasa aja wil. Gue setuju kok kalo elo ama robi. Dunia akhirat

      Delete
  2. Keren pas ngeliat surat dari robi haha. Sempet ngakak juga tadi bacanya. :))

    ReplyDelete
  3. aaaa..makasihhh willl... dtnggu giveaway selanjutnya... :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippo...jangan kapok ikutan giveawayku..hahahaaa

      Delete
  4. lho...kok baru tau..lumayan kan harusnya bisa ikut..sayngnya pas nggak bisa aktif :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan next giveaway lah yaa... desember insya Allah

      Delete
    2. iya...di tunggu...dikabari juga

      Delete
  5. selamat buat yg menang, gue juga pengen buat giveway tapi kurang dana haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kalo ga ada rejeki ga bakal bikin giveaway..

      Delete
  6. Gak nyangka surat gak jelas gue kepilih juga.

    Makasih banyak yah, gue beruntung lagi. Elu baik deh.-___-
    Elu gak bakal tekor kok, ada yang keluar ada juga rejeki yg masuk.



    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya loh, aku setuju banget tuh!
      kita niat memberi aja udah dapet balesan lebih..

      Delete
  7. Alhamdulillah...
    wkwkwkwkwkwkwk

    (sampe bingung mau omg apaan)
    video ky gitu bisa juara paling pucuk...

    Ndut, iki emge pyte a kriteria penilaiane???
    hahahahahaa

    Btw, Thanks a lot yooo...
    Hadiahe kirimen langsung nd nganjuk...
    Skalian t traktir gae Ultahku kemaren...
    wkwkwwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaduh...wes aktif kuliah aku mas-,-"

      Delete
    2. hahahhaahahaaaa....

      wes ta santai ae, ojo gawe otot...

      guyon ah...

      Delete
  8. bulan desember bikin giveaway apa ya.... emh.. gimana kaloo.. *tiba tiba amnesia*

    ReplyDelete
  9. HEH!! DEADLINE BUKANNYA AKHIR BULAN!!!!:O

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,-" yang akhir bulan tuh giveawaynya gita om..
      udah, ikut yang desember aja..

      Delete
  10. Bulan desember Wila bikin giveaway lamaran nya dia. Semoga cepet nikah Wil... semoga juga cepet dapet restu dari *sinyal ilang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh, lak mesti ngawur... tak amini ae wes.. heheheeee...

      Delete
  11. selamat buang yang menang , suratnya bang robi memang yahud abis haha :D

    ReplyDelete
  12. maap maap mau tama dong..
    saa dah lama ngeblog,,tapi karena saa cuma suka nulis2 aja sama blogwalking apa adnya,,jadi mautanya..
    giveaway apa sih mbak..map klo saya katrok :(


    salam EPICENTRUM
    wait for visit :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. giveaway itu semacam kuis berhadiah gitu..

      Delete
  13. Kok saya ketinggalan info yah,
    Dududu
    Ketinggalan deh hadiahnya
    Heeeee :cry:

    ReplyDelete