Friday 25 October 2013

sesi kangen sama blog

*Peluk blog*
*Nangis*
Blogku sayang, blogku malang...
Maafkan kamu aku tinggal...
Blogku sayang, maaf yaaa...
*Peluk lagi*

Udah satu bulan ya saya nggak mosting? Maaf ya, saya sedang terjerat kontroversi hati yang tak akan saya ungkap di sini. Demi kedamaian umat. Ahahahahaaa... Yang saya khawatirkan ketika saya menulis dengan seluruh emosi saya, tulisan saya akan sulit untuk dimengerti. Emosi saya labil. Jadi, saya memutuskan untuk break dulu sama blog tercintah.

Selain karena kontroversi hati dengan emosi yang meluap-luap, saya lagi sibuk (sitik-sitik bubuk *dikit-dikit tidur). Daaaan saya lagi nggak ada mood buat nyentuh laptop saya. Laptop saya makin nggak jelas, makin lemot. Huft... Saya lebih tertarik baca buku-buku saya yang baru saya beli sebulan kemaren. Sebulan kemaren?? Ya soalnya saya belinya langsung kalap. Hahahahaa...

FYI, saya sebulan itu juga iseng sih bikin puisi (?) waktu boker. Ahahahaaa.. Terinspirasi dari seseorang.. Nah, apapun namanya (saya nggak tau itu puisi apa bukan-,-"), selamat menikmati.. 

No comments:

Post a Comment