Sunday, 1 June 2014

harap maklum

Hai, udah lama bener ya saya nggak nongol? Hehehehee.. Saya jadi agak ngerasa berdosa nggak menjamah pacar saya yang satu ini selama berbulan-bulan :*

Jadi ceritanya ada banyaaaaaak banget kejadian yang nggak bisa aku tulis karena sayanya udah lupa :| Yah gimana yaaa..motivasi saya nulis udah drop sih.. Mulai karena lebih anteng chattingan, sibuk TA (Tugas Akhir, a.k.a skripsi), sampe karena putus sama pacar. Huahahaaa.. serius :|

Mantan saya yang satu ini adalah sumber inspirasi saya dalam menulis. Awal saya bikin blog jujur aja karena dia. Saya jatuh cinta sama tulisannya. Nah, saya kan jadi pengen bisa nulis kayak begitu.. Tapi mantan saya ini sibuk banget sih, jadi udah nggak pernah nulis lagi -___-" Padahal tiap internetan saya selalu nunggu postingan dari dia. Yup, saya suka cara nulisnya, saya suka pemikirannya, saya suka pokoknya.

Nah, keseharian saya yang sekarang dikit-dikit-chattingan, juga memengaruhi kehidupan ngeblog saya. Saya chatting, update status, ngetweet, itu rasanya udah kayak nulis. Padahal ya enggak. Apalagi sejak saya gabung grup blogger di whatsapp, beeeeeeh rasanya udah kayak tiap hari nonkrong di komunitas blogger. Padahal ya enggak.

TA juga bikin saya ogah-ogahan ngeblog. Buka laptop aja ogah, gara-gara tiap buka laptop saya jadi keinget sama TA-____-".

Jadi harap maklum ya kalo saya udah jarang ngeblog T T

TTD
-Wilanda Permaisuri-

2 comments:

  1. Jiaahh ada yg galau gegara putus sama pacar, padahal itu bisa loh dijadikan motivasi untuk meluahkannya dalam bentuk tulisan, tapi ya udah sih, dimaklumin aja, semoga selalu bahagia ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaa..iya harusnya bisa ya kak..

      Delete