Monday, 2 June 2014

pemilu

Hai hai..
Ya ampun..saya sedikit terharu, setelah sekian lama nggak ngeblog, ternyata masih ada aja yang baca postingan saya.. Wawawawawaaaa~ =D

Kemaren pada liburan kemana guys? Saya sedikit ngiri sama mereka yang beruntung bisa mencicipi liburan.. Hiks.. Dari hari senin kemaren sampe senin ini, saya cuma bisa tergeletak tak berdaya di rumah. Sakit. Ya badan, ya dompet. Huahahaaa... Bokek to the max plus flu akut kayaknya paling pinter buat memblokade jadwal liburan. Nggak asik. Lebih nggak asik lagi keteika di rumah bapak saya nonton TV1 sama Metr0 mulu. Saya yang nggak punya interest sama politik, mau nggak mau jadi tau masalah politik.

Heboh pilpres yang pendukungnya sama-sama kuat, Prabowo dan Jokowi banjir omongan baik dan omongan buruk. Semua saling serang. Mulai masa lalu keduanya, kekayaan, kemampuan berbahasa inggris, sampai wajah. Apadeh... Lucu pokoknya. Hahahahaaa.. Apalagi saya join grup blogger yang di dalamnya ada pendukungnya salah satu capres, plus punya temen chatting pendukung capres lain. Dari situ saya dapet gambar-gambar yang kurang pantes buat bahan kampanye. Menurut saya itu jahat banget loh. Serius. Tapi lucu sih :|

Nih saya kasih tau 2 aja ya.. Nggak tega kalo banyak-banyak..


Sampe sekarang sih saya masih bingung pemilu besok saya pilih siapa. Keduanya punya plus minusnya masing-masing sih.. Nah, saya sih pengennya kualitas keduanya bener-bener diuji, bukan dari kampanye hitam yang saling menjelekkan kayak gini. Siapapun presiden yang terpilih, saya harap beliau yang terbaik untuk Indonesia, mampu memimpin Indonesia dengan baik dan benar. Eits, jangan salah.. Menjadi baik itu susah, apalagi menjadi baik dengan cara yang benar.

2 comments:

  1. Kalau aku sih setuju-setujus aja kalau mereka diadu sedemikian rupa, plusnya banyakan yang mana? Minusnya lebih ke siapa? Kampanye hitam semakin menjamur, sampai-sampai aku bosan sendiri membacanya. Semoga, kita bijaksana memilih dengan kebijaksanaan media televisi menyebarkan beritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga enak cak.. ga fair, ga sehat..

      Delete