Wednesday 27 August 2014

17an part 2

Hai..
Kalian apa kabar?
Saya udah di rumah lagi nih...
Huhuhuuuu... padahal saya pengeeeen banget cepet-cepet apdet blog, nulisin reportase saya selama di Nganjuk. Tapi apa daya, di sana susah sinyal T T, modem nggak jalan. Tethering pake hape bisa sih, tapi sayang kuota T T, nah saya mau aplot foto buuuuanyak sih.. Seru bingit ini soalnyaaaa...

Kemaren saya udah nulisin gimana serunya karnaval tingkat SD di Ngronggot, Nganjuk. Belom baca? Baca dulu di sini. Nah, hari senin tanggal 18 Agustus 2014, diadakan karnaval tingkat SMP, SMA, dan umum. Saya udah excited banget buat karnival ini. Soalnya belom mulai rumah sebelah udah heboh sama segerombol kepala sekolah yang mau ikut karnaval dan kebetulan dandannya jadi satu di sebelah rumah nenek saya. Lucu-lucu bingit, ada yang dandan Anoman, Rama, Shinta, buanyak deh.. Nih, sebelum karnaval mulai, saya foto-foto dulu doooong~


Keren kan??? Niat banget nih bapak ibu kepala sekolah.. Totalitas.

Nah, terus saya keliling-keliling lapangan sih, liat-liat mobil-mobil sama motor yang dikreasikan sedemikian rupa, sehingga jadi sesuatu yang unik. Ya sebelum rame toh? Saya foto-foto duyuuuu~




Unik bingit kaaaaan???

Nah, nggak lama setelah saya jalan-jalan liat kendaraan ini, karnaval dimulai. Diawali oleh kepala sekolah yang foto-foto sama saya tadi, terus lanjut tingkat SMP. Di tingkat SMP ini saya bosen banget liatnya. Kenapa? Karena hampir sama kayak SD kemarin. Dandanannya pun saya nilai lebih totalitas anak SD. Mungkin karena orangtuanya udah mikir-mikir kali ya buat ngabisin duit sekitar setengah juta cuma buat karnaval. Ya kalo anak SD kan masih lucu-lucunya tuh. Anak SMP ya ada sih beberapa yang bagus dandanannya, ada yang habis sampe 750ribu. Mungkin juga ada yang lebih. Nah, di tingkat SMP ini, saya lihat ada yang dandan kayak suster, anaknya item, tapi pengen putih cantik gitu, nah kayaknya pake foundation yang warnanya jauh lebih terang dari aslinya. Tau kan gimana hasilnya? Yups, serem banget.. Kayak suster ngesot ._. Saya syok, sampe lupa motoin T T. Overall, biasa aja sih yang SMP.
Ini deh yang paling heboh di tingkat SMP





Ini lucuk!



Nah, mulut saya itu baru menganga waktu giliran tingkat SMA. Apalagi SMA Negeri 1 Ngronggot keren bangetttttt!!! Serius. Jadi usut punya usut, tiap kelas bikin kreasi kostum dari bahan-bahan yang nggak biasa, kayak kresek, kertas, jaring, aneh-aneh lah pokoknya. Tapi bagus. Check this out!





Mbak ini cantik banget! Imut-imut gimanaaa gitu.. Kostumnya juga bagus.. Kalo saya cowok, saya udah naksir kali ya..

Mbak yang ini kasian, belakangnya itu berat banget looh.. Sampe mbungkuk gitu dianya..

Ini wow banget! Sampe harus digandeng biar bisa jalan :|

Btw, ini kostum yang unik-unik nggak saya aplot semua loooh.. Buuuuanyak soalnya. Ini saya ambil beberapa aja sih.

Setelah SMA selesai, tingkat umum perform. Umum di sini meliputi desa-desa dari kecamatan Ngronggot. Di sini saya syok. Ada yang bikin kendaraan-kendaraan unik kayak yang udah saya foto sebelumnya, ada anak kecil yang dandan unyu-unyu kayak pengantin, ada juga cowok yang daandan cantik :|

Mas, jangan lebih cantik dari saya dooong~

Liat deh lengan 'mbak'nya

Alhamdulillah ada yang menyegarkan mata di kategori umum

Dek, jangan jadi pengantin dulu dooong.. Kakak dulu aja ya..

:|

:| :|

Saya nggak tau ini cewek apa cowok :|

Okedeh, sekian reportase dari saya.
Wilanda Permaisuri, dari Ngronggot, Nganjuk, melaporkan.

4 comments:

  1. oh ini ya part 2-nya..baru nongol.. --"
    niat banget ya pesertanya, dari dandan, kostum, dan budgetnya... wowww...
    kenapa km nggak skalian ikutan jd peserta wil...kan seruu.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen ikutan sih sebenernya, tapi ga boleh T T kan aku bukan warga sana

      Delete
  2. yang nulis kok narsis? hahahaha...

    itu kesian yang pake baju berat2.. terus yang dandan kayak bayi raksasa itu :| :| banget!

    ReplyDelete