Sunday 28 September 2014

LDR lagi

Hai..
Lamaaaa banget saya udah nggak nongol di blog kalian, soalnya saya udah jarang blogwalking T T jadi komen saya juga udah nggak serame dulu gara-gara saya udah jarang ikutan promo blog atau ninggalin jejak di blog temen-temen. Maaf yaaa.. Heheheheee

Nah, buat yang ngikutin blog ini dari jaman saya masih kuliah (uhuk), pasti paham kalo blog saya ini terkenal dengan LDRnya. Gimana saya curhat dan ngasih tips tentang LDR. Kalian pasti inget, gimana miris-miris sedapnya hubungan dengan jarak 900km, Surabaya-Jakarta, yang akhirnya kandas di tengah jalan. Daaaaan saya kasih kabar gembira, kalo serial LDR ini bakal terus lanjut.

Enggak, saya udah bilang kan kalo saya nggak mau pacaran lagi? Yes, saya udah bosen pacaran. Tapiiii ya saya nggak mau ngerahasiain ini dari kalian, saya lagi deket sama cowok. Kalo kalian baca postingan-postingan sebelum ini pasti kalian bakal ngeh kalo saya lagi deket sama cowok. Dan dia sekarang hidup di Batam. Iya, Batam. Mungkin beberapa dari kalian pengen tanya, apa saya nggak kapok LDRan? Well, saya bilang kalo saya nggak pernah bosen. Toh hubungan LDR saya kemaren bukan jarak yang memisahkan.

Batam-Surabaya bukan jarak yang lebih dekat dari Surabaya-Jakarta. Bayangin dong, buat ketemu aja harus ngeluarin duit 2juta. Iya, DUA JUTA! Itu PP sih. Tapi kaaaaan.. Ya bayangin aja deh, nggak mungkin kita bisa langsung ketemu kalo kangen. Mikir-mikir dong ya kalo kangennya tiap hari gimana? :| Yes, cintaku berat di ongkos pesawat T T.

Tau nggak apa yang bikin saya sebel? Ada temen saya yang pacaran Surabaya-Sidoarjo, dan mereka bilang kalo mereka LDRan. Tiap hari mereka cuma bisa telponan doang. Hellooooooow, rasanya itu saya mau tereak sama mereka, harga pulsa sama bensin itu mahalan pulsa yaaa.. 20ribu buat PP Surabaya-Sidoarjo itu masih sisaaaaa.. Bisa ketemu pula. Emang telponan bisa ngobatin apa?? Telponan itu istilahnya kayak obat penghilang rasa sakit.. Rasanya aja ilang, tapi sakitnya ya masih ada. Emosi kan saya. Mereka itu bisa ketemu kapan aja kalo mereka mau. Kalo mereka mau. Kalo nggak mau? Ya kayak gitu deh, telponan doang.. Nggak mau nyempetin buat ketemu. paling enggak harusnya mereka ketemu seminggu sekali lah.. Hadeeeeh.. Udah ah, sebel saya. Hahahahaaa.. Mereka mungkin belom nyadar kalo bensin 20ribu nggak ada apa-apanya dibanding tiket pesawat 2juta (ya iyalah!).

Yaudah lah ya, kalo pengen tau gimana ceritanya saya bisa sama orang ini, kepoin aja postingan-postingan saya sebelumnya. Hahahahaaa..

Oke..
Bay!

2 comments:

  1. ciee,, akhirnya blak-blakan di blog... kisah cinta LDR babak baru nih wil...
    moga yang ini bisa happy ending...hihihi

    ReplyDelete