Monday 15 April 2013

ada apa dengan gajah?

Siapa sih yang nggak tau kalo saya ini pecinta gajah???


Hahahhaaa...ya sebenernya cuma temen-temen saya aja sih yang ngeh kalo saya punya radar gajah. Itu loh, radar yang tiap ada hal-hal yang berbau gajah radarnya langsung bunyi nguing..nguing...nguing~, bercanda.

Pernah sahabat saya ngasih kado yang kertas kadonya itu gambar gajah plus kartu ucapannya. Tau sendiri kan kalo asesoris gajah itu jarang banget? Kertas kado apalagi. Jadi sekalinya nemu kertas kado gambar gajah sahabat saya langsung mborong. 'Buat ulang taunmu taun depan', katanya-_______-". Ada juga temen sejurusan saya yang kebetulan juga suka gajah heboh SMS saya, 'Eh, di sakinah ada gelas gajah lucu looooh..' (FYI, sakinah itu nama supermarket deket kampus yang terkenal banget, Ind*mart sama alf*mart, bhkan gi*nt aja kalah pamor sama sakinah. Love you, sakinah.).

Saking sukanya sama gajah, pernah saya ke bonbin (kebun binatang, red) cuma mau naek gajah. Sayangnya saya telat dateng, jadi ga bisa naek T-T.

Gajah sepertinya udah jadi trademark tersendiri buat saya. Tiap liat gajah, temen saya pasti langsung inget sama saya. Sampe ada temen blogger yang mensyen-mensyenan sama saya, intinya dia penasaran kenapa kok saya suka sama gajah.


Setelah mengingat-ingat, saya jadi inget kenapa saya 'identik' sama gajah. Bukaaaan...bukan karena saya gendut-,-". Jadi, dulu waktu saya kelas 10 SMA, saya les bahasa inggris di *sensor*. Di sana saya punya temen yang 2 taun lebih tua dari saya, Mas Ardi namanya. Nah, suatu hari waktu ada temen saya guyon nggak jelas, kita semua bilang GeJe nih (Ga Jelas, red.), kecuali Mas Ardi. Dia bilang 'GAJAH'. Hah? Ada apa dengan gajah? Apa hubungannya sama gajah? Kita semua bengong. Mas Ardi yang liat kita semua bengong, langsung bilang 'Ia, GAJAH..GA JelAs AH..'.-________-", nah gara-gara Mas Ardi itu, GAJAH jadi kebawa ke sekolah. GAJAH-nya Mas Ardi nular ke saya.

Saya yang awalnya ketularan lebih suka ngomong GAJAH daripada GeJe, jadi suka beneran sama gajah. Kalo ke bonbin heboh pengan naek gajah, ada patung gajah langsung loncat-loncat pengen foto.-____-"serius. Pokoknya kalo ada gajah langsug histeris gitu deh~. Pacar no.7 saya aja saya panggil gajah gara-gara 7 itu angka favorit saya, dan waktu itu lagi suka-sukanya sama gajah (sampe sekarang masih suka sih). Pokoknya saya histeris banget kalo ada gajah. Ulangtaun saya ke-20 kemaren juga saya dapet macem-macem gajah. Senangnyaaa~.. Profil twitter saya juga penuh gajah (setelah bertahun-tahun nggak saya ganti).p

Unyu kaaaaan? Saya suka gajah soalnya gajah itu lucu gitu, meskipun aslinya agak serem-,-". Tapi gajah itu hewan yang baik dan saya banget, telinganya lebar, jadi ibarat manusia, gajah itu pendengar yang baik. Enak jadi tempat curhat. Gajah punya belalai yang panjang, jadi dia bisa ngangkat rumput pake belalainya. Iya, agak nggak nyambung emang. Gitu deh asal mula saya suka gajah dan identik sama gajah. Ini ceritaku, apa ceritamu?

7 comments:

  1. Oh gitu ya sejarahnya..
    Gajah lucu sih..
    Tapi kalo diliat dari deket agak serem ya .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang-,-"apalagi kalo gajahnya ga terawat..makanya aku pengen melihara gajah biar bisa aku rawat

      Delete
  2. Gajah tapi binatang pendendam, karena ingatannya yang sangat kuat, ya iiiiyaaaalah kan otak gajah itu besar ya kan ? :-D

    ReplyDelete
  3. haha. Lucu ya.. Aku sukanya panda sih. :D
    Bisa diguling-gulingkan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,-"gajah juga bisa diguling-gulingkan..ga bisa balik tapi-____-"

      Delete
  4. Hahahahha,,, Oh My God, begini ceritanya. Eh itu kenapa tweetnya?? :-O

    ReplyDelete