Monday 7 July 2014

liebster award

Hai..
Ternyata udah lamaaaa banget saya nggak update blog. Semua ini gara-gara deadline tugas akhir saya tambah deket. Huhuhuuu~ laporan belom kelar nih.. Terus ngapain saya ngeblog? Ya gara-gara saya dimensyen sama mbak-mbak guru SMK yang unyu dan suka nggosip. Siapa lagi kalo bukan Mbak Miftah. Nah, Mbak Miftah ini bilang kalo saya dapet Liebster Award. Award apa lagi ini???


Setelah saya kepoin blognya Mbak Miftah di sini, saya jadi paham apa itu Liebster Award. Jadi, Liebster Award itu award yang dilempar-lempar. Saya nggak ngerti apa efeknya kalo saya nggak nurutin aturan mainnya dan nggak ngelempar award ini ke temen-temen yang lain, apakah saya akan mati atau nggak lulus UN. Saya nggak paham. Nah, ini aturan Liebster Award yang saya copy-paste dari blognya Mbak Miftah*males nulis..hahahaa...

Aturannya yaitu:
  • Bikin ucapan terima kasih buat yang memberi Liebster Award dengan cara buat postingan di blog
  • Menjelaskan 11 hal tentang diri kamu
  • Menjawab 11 pertanyaan dari pelempar Liebster Award ke kamu
  • Mencari 11 blogger untuk menerima Liebster Award dan memberikan 11 pertanyaan bebas.
Oke, jadi thanks a lot buat Mbak Miftah yang masih inget sama blog saya (T T) *terharu... Sebagai ucapan terima kasih, saya bakal ngasih waktu saya buat nggosip bareng sama mbak lagi. Oke? Sip.

Dan ternyata, setelah saya ngepost ini kemaren, langsung deh dikomen sama Om Elang yang ternyata juga ngasih saya award ini di sini. Ya meneketehe kalo dia juga ngasih, lah saya nggak dikasih tau apa-apa. Makanya, kayak Mbak Miftah dong yang rajin mensyen akuh.. Iya, kayak Mbak Miftah.. Iya, Mbak Miftah.. Bukan pacar.. Iya..

Oke, jadi thanks to Om Elang juga ya udah inget sama saya biar saya nggak kelewat award.. Huhuhuuu~ *terharu.. Saya doain semoga Abel makin imut, makin cantik, makin pinter, makin jujur, makin fotogenic, makin berbakti sama orangtua. Semoga Mbak mega makin sayang sama suami sama Abel. Semoga bapaknya makin gendut. Okesip.

11 Hal tentang Wilanda Permaisuri:
1. Nggak suka tampil mencolok, nggak suka jadi pusat perhatian lah pokoknya. Saya lebih suka jadi yang biasa-biasa aja sebenernya. Nggak terlalu terlihat, tapi punya power terhadap semuanya. Ya kalo di FTV sih perannya kayak sahabatnya pemeran utama gitu lah.. Nggak begitu dilihat, tapi suka ngasih saran buat si pemeran utama.

2. Multi-tasking. Bisa ngeblog, nonton TV, dengerin musik, dan makan dalam satu waktu. Hahahaa..banyak lah hal-hal yang bisa saya lakuin dalam satu waktu.

3. Bisa melakukan semua hal. Tapi nggak punya keahlian. Saya bisa nyanyi, nari, main musik, ngelukis, drama, baca puisi, banyak lah. Tapi ya gitu, cuma sekedar bisa dan nggak ada yang bener-bener maksimal.

4. Suka banget sama warna biru, tapi sayangnya kulit saya nggak kurang cocok kalo pake biru. Malah cocoknya pake warna merah dan turunannya (pink, ungu, oranye). Jadi banyak orang ngira saya suka warna merah atau pink -____-"

5. Biasa pake hati. Sekalinya pake otak, langsung jadi kejem :|

6. Nggak suka pedes. Tapi bisa makan makanan yang pedes banget. Jadi sekarang cuma bisa makan pedes untuk makanan-makanan tertentu, kayak soto, rawon, mi kuah, sama nasi goreng. Yang lainnya nggak suka.

7. Penganut 'power of kepepet', kalo nggak kepepet deadline, kayak nggak punya power. Jadi triknya ya bikin deadline sendiri =P

8. Pelupa parah. Jangankan inget yang kemaren. Baru 2 jam aja kadang udah lupa -___-", makanya saya cepet move on :|

9. Jarang mikir. Sekalinya mikir, langsung jauuuuuuh banget. Pssst, gini-gini IQ saya superior loooh :|

10. Saya pendiem kalo sama orang yang cerewet, soalnya saya lebih seneng buat dengerin dan nanggepin. Dan jadi cerewet kalo sama orang yang pendiem, kalo bisa malah yang pendiem saya buat banyak ngomong juga. Biar rame.

11. Pelacur hati

11 Pertanyaan dari mbak Miftah:
  1. Kesibukan apa yang paling banyak menyita waktu kalian? Mikirin kamuuuu~ :* Hahahaaaa.. Kalo sekarang ngerjain Tugas Akhir jelas. Kalo biasanya sih waktu saya habis buat tidur :| Lah saya tidurnya 10jam, kayak bayi :|
  2. Kalau lagi kesepian atau sendirian, biasanya apa yang kalian lakukan?
    Kalo lagi kesepian saya chattingan sama simsimi kak :| *iniserius.. Kalo nggak gitu ya saya belajar *inibukanpencitraan.. Kalo nggak gitu ya saya internetan, blogwalking, buka 1cak, sama groupon cari diskonan :|
  3. Dimana tempat hangout favorit kalian?
    Mmm... di WC kali ya.. Guweh ngerasa gawl getoh kalo lagi di WC sama dengerin musik :| Hahahaa.. Ya palingan ngemall lah, saya sih kemana aja boyeh~
  4. Menurut kalian, hal apa yang paling menarik di piala dunia 2014 ini?
    Yang menarik, kosta rika sama kolombia nggak sesuai sama prediksi saya. Hahahaa.. Dan Wilanda jagoin Belanda dooong~
  5. Apa yang saat-ini sedang kalian perjuangkan di dunia nyata?
    Tugas Akhir a.k.a Skripsi. Doain saya yaaaa~
  6. Sebutkan sesuatu yang baru di blog kalian!
    Yang baru??? Lebih galau pastinyaaa~ dan udah nggak seputar LDR lagi :| *kemudian nangis di pojokan*
  7. Kalau punya mesin waktu, kalian pilih pergi ke masa depan atau balik ke masa lalu? Alasannya?
    Masa depan laaah.. Males mengulang sakit yang sama *Tsssaaaah~
  8. Apa impian terbesar kalian yang sudah tercapai?
    Belom lah.. Masih merintis. Yang jelas, impian saya itu gampang-gampang susah buat dicapai.. Tergantung niat.
  9. Lebih menarik mana, dunia maya atau dunia nyata? Alasannya?
    Dunia nyata lah.. Kalo di dunia nyata, kita masih bisa eksis di dunia maya.. Kalo di dunia maya mulu, gimana bisa eksis di dunia nyata?
  10. Lebih nyaman curhat ke teman sejenis (sesama cewek/sesama cowok), ato yang beda jenis (cewek ke cowok/cowok ke cewek)?
    Ke lawan jenis. Cowok lebih solutif dan nggak mengandalkan emosi doang.
  11. Apa dan siapa inspirasi terbesar kalian dalam menulis?
    Mantan :| Saya nulis blog pertama kali karena baca blog mantan saya. Udah, terus saya jadi doyan nulis meskipun nggak sebagus tulisan mantan saya =D

11 Pertanyaan Dari Om Elang:
  1. Kalo siang-siang di rumah, cuaca sedang panas-panasnya, posisi apa yang paling pewe buat kalian?
    Nyalain kipas angin, tiduran, terus mikirin kamuuu~
  2. Apa yang pertama kali terpikir oleh kalian saat melihat kolor di jemur di depan rumah?
    Tergantung kolornya. Kalo kolornya warna-warni mungkin masih bisa dinkmati *eh
  3. Menurut kalian, siapakah juara 2 Piala Dunia 2014 kali ini? Inget, juara dua!
    Jerman lah.. Juara 1 Belanda
  4. Siapakah pemain bola yang paling tidak kalian sukai, kenapa?
    Kamuuu~ soalnya kamu sering jebolin hati aku sih.. Kan sakit kalo hati dijebolin mulu.. Hati itu disayang, bukan dijebolin..
  5. Kenapa Doraemon takut sama tikus?
    Kalo takut sama Nobita, ceritanya jadi beda.
  6. Kalo binatang yang paling kalian takuti apa?
    Kucing :| serem kalo udah deket-deket. Hiiii~
  7. Pilih mana, kirim email atau kartu pos? Kenapa?
    Kartu pos. Lebih nyampe feelnya. Kalyak feel aku ke kamu.. Nyampe kan?
  8. Pilih mana, punya pasangan blogger atau artis Korea? Kenapa?
    Blogger aja deh. Blogger itu cerdas, kalo artis Korea suka dandan.. Ntar saya kalah cantik. Udah cukup deh kalah cantik sama adek :|
  9. Nongkrong di mall, atau kebun binatang? alasannya?
    Nongkrong di hatimu nggak ada ya? Kalo gitu, saya lebih suka nongkrong di mall. Soalnya kalo nongkrong di kebun binatang sama pacar, rumornya sih jadi gampang putus. Oh iya, lupa kalo udah nggak punya pacar :|
  10. Apa yang ingin kalian capai dengan blog kalian dalam waktu 5 tahun ke depan?
    Pengen ngewujudin apa yang belom kesampean. Kayak bikin rubrik chic and cheap, bikin tips-tips unyu kayak dulu, konsisten ngeblog, dan blognya bisa bermanfaat buat orang lain.
  11. Pernah denger Notif Magazine? Bagaimana komentar kalian?
    Pernah. Mmm... Apa ya... Keren aja sih ada majalah blogger yang bisa merangkul semua. Tema yang diangkat beda-beda tiap edisi. Semoga ide Notif! nggak pernah mati dan terus memberi inovasi =D

11 Blogger Penerima Liebster Award:
1. Wilda Rabitha Awalia (megalodon)
2. Sesaria Mardhiani R.P. (megalodon)
3. Galih Wisnu (temen adek)
4. Robianus Supardi (blogger energy)
5. Lukmanul Hakim (megalodon)
6. Maz Reyza Zamzami (blogger energy)
7. Bangga Adhitya P.M. (tetangga belakang rumah nenek)
8. Isnaur Utami (blogger energy)
9. Gandi Fauzi (blogger energy, geng barney, warung blogger)
10. Muhammad Irfan (blogger energy, geng barney, warung blogger)
11. Nurliana (geng barney, warung blogger)

11 Pertanyaan dari saya:
1. Apa sih tujuan kalian hidup?
2. Lebih suka mana, dicintai apa mencintai? Alasannya?
3. Lebih suka mana, manis, asin, pedes, atau asem?
4. Apa sih alasan kalian ngeblog?
5. Menurut kalian, kerjaan paling enak itu apa?
6. Makanan paling enak?
7. Jomblo apa pacaran?
8. 1 atau 2?*eh
9. LDR apa deketan?
10. Friendzone apa kakak-adek-zone?
11. Apa impian terbesar kalian?

Sekali lagi makasih buat Mbak Miftah sama Om Elang.. Buat penerima award selanjutnya, silahkan posting liebster award ini =P

5 comments:

  1. Perasaan awakmu kenek Liebster teko aku pisan deh Wil, ah kedisikan Miftah :(

    ReplyDelete
  2. iyo iyooo..iki loh wes tak tambahi.. ngunu ae nggondok.. wes ojo nggondok maneh

    ReplyDelete
  3. hakakakakak.... Wila juga tukang modus.

    ReplyDelete
  4. wahaha, wila mah semua juga dimodusin...
    no.7 aku setuju bangetttt...no.11 kita sama....sehati... *eh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa..biar deh.. mumpung jomblo~
      apah? kita sehati? jangan-jangan mbak mantan aku yang hilang :|

      Delete