Wednesday 26 November 2014

asiknya kerja di batam

Hai..
Tau nggak sih alasan paling kuat buat saya memutuskan menerima tawaran kerja di Batam?
Enggak, saya bukan pengen deket sama calon suami saya. Saya nggak pernah takut LDR. Saya cuma ngerasa stuck di Surabaya dan sekitarnya. Saya sadar, soalnya saya udah nggak nulis hal-hal asik di blog ini lagi. Palingan saya cuma cerita sepatu saya. Iya toh? Ya karena emang itu satu-satunya hal asik ketika saya ada di Surabaya dan sekitarnya. Saya butuh hal-hal baru, nemuin kebodohan-kebodohan baru, dan yang jelas suasana baru. Biar saya nggak jenuh.

Kenapa Batam?
Sebenernya saya nggak masalah mau di Batam atau dimana aja, tapi saya nggak mau di Jakarta. Hehehehee.. Saya nggak mau aja waktu, tenaga, sama pikiran saya habis di jalan. Sebenernya ada beberapa tawaran di Jakarta, tapi enggak lah.. Nah kebetulan ada tawaran di sini, Batam. Ya cuss deh. Hahahahaa..

Di sini saya kerja sekantor sama calon suami saya ._. jadi ya berangkat dijemput, pulang dianter. Sebenernya saya nggak enak sih, saya ngerasa ngerepotin dia, soalnya arah kontrakan kita nggak searah gitu. Mana lumayan jauh pula. Tapi dianya dengan senang hati sih. Yaudah. Heheheheee.

Di kantor, saya masih di training nih sama Bu Sulastri, namanya. Ya Bu Sulastri ini yang bakal saya gantiin soalnya beliau mau resign. Nah sebelum resign, saya diajarin dulu nih kerjaan yang keliatannya sepele, tapi bikin pusing -,-". Apalagi proyeknya mas saya nih, mbulet ae. Hahahaaa..

Kita kerja dari jam 8 pagi sampe jam setengah 5 sore. Tapi kadang mas saya ngelembur gitu, baru pulang jam setengah 6, kalo nggak jam 6. Ya saya nungguin dia, seringnya sih saya dengerin lagu dari hape saya, biar nggak ganggu kerja dia juga. BTW, di sini kita bisa pesen katering buat makan siang. Tiap hari menunya beda-beda, nah kalo nggak suka kita bisa pilih menu lain atau nggak pesen di hari itu. Asik kan? Heheheheeee..

Tau apa yang bikin saya betah di sini?
Bukan, bukan karena di sini saya tiap hari ketemu sama mas saya.
Saya betah soalnya, tiap hari saya ngelewatin jalan yang viewnya bagus banget. Jadi dari kontrakan saya ke kantor kan sekitar 15 menit ( di sini nggak macet), nah sepanjang jalan kita nggak cuma liat rumah, tapi kita juga disuguhi bukit, hutan, sama danau. So sweet banget lah. Kapan-kapan saya post fotonya ya.. Ini saya ada sih foto jalan di sini, tapi bukan jalan dari kontrakan saya ke kantor. Hehehehee.. Tapi hampir sama sih.. Nggak apa-apa ya saya kasih aja..







Gimana? So sweet kan?
Ya macam ni lah jalan ke kantor. Jadi nyampe kantor pikiran udah seger.
Yuk sini ke Batam *nyari temen*

2 comments:

  1. Saya dengar kalau di BATAM itu ada kamp khusus yang menampung para pengungsi dari VIETNAM . Benerkah info itu?

    ReplyDelete