Wednesday 26 November 2014

jalan-jalan dulu kita

Hai..
Mulai hari ini sampai setaun ke depan saya bakal cerita kehidupan saya selama di Batam. Jangan bosen yaaa... Heheheheee..

So, udah kemana aja nih selama seminggu di Batam?

Nggak kemana-mana sih, paling juga cuma nonton sama foto-foto.. Nah ada cerita nih, jadi saya kan pulang kerja jam setengah 5, tapi nunggu mas saya ngelembur jadi biasanya sampe jam 6. Nah, mas saya kan jam 7 ada les buat sertifikasi gitu lah, jadi ya jarang keluar malem kecuali kalo dia libur. Nah, kemaren itu sempet dia libur 3 hari. 2 hari kita pake buat nonton.

Hari pertama, saya sebenernya pengen nonton Ouija. Itu film udah dari duluuuu banget saya pengen nonton, tapi nggak ada temen buat nonton*ada sih, tapi temen saya nggak berani nonton horror :|. Lah pas saya di kantor, saya baca koran, saya liat film Ouija masih ada. Woah, saya langsung semangat. Kita cuss ke Mega Mall (yang mas saya juga baru sekali ke sana). Dengan langkah pasti kita masuk XXI. Kabar baiknya, XXI di sini masih 25ribu. Di Surabaya udah 30 ribu cuy. Waktu nyampe kasir (eh yang buat beli tiket apa ya namanya, masa kasir?), kita speechless. Ternyata Ouija nggak ada. Saya tanya, 'Kak, Ouija nggak ada ya?', mbaknya jawab 'Loh itu udah dari beberapa hari lalu udah turun, Kak.. Udah nggak tayang.'. Krik.. Terus koran yang saya liat tadi koran tanggal berapaaaaa????-,-". Akhirnya, kita nonton film.. apa ya, lupa. Yang ke luar angkasa itu loh gara-gara di bumi udah kehabisan makanan. Ya itu lah. Filmnya lamaaaa banget, 3 jam-an gitu. Saya sampe ketiduran :| ya saya kan emang nggak begitu suka nonton film sci-fi gitu. Nah pulangnya kan jam 10 malem tuh, mas saya dengan langkah pasti nyetir motor, sampe akhirnya ada plang tulisan kalo bandara lurus. Lah ngapain kita ke bandara??? Eh ternyata kita nyasar. Puter balik deh kita. Lah wong kontrakan saya itu beda arah dari bandara -,-".

Hari kedua, mas saya yang pengen nonton, gara-gara Mockingjay udah keluar. Lah saya yang belom pernah nonton serial Hunger Game ya manggut-manggut doang. Okelah, nonton seri pertama sama keduanya besok aja. Hahahahaa.. Kita nonton di Nagoya Mall (BTW, di Batam mallnya banyak banget loh). Nah mas saya pede nih kalo ke Nagoya, soalnya dia lumayan sering ke sana. Okelah, saya hayuk aja. Nyampe 21, saya baru sadar ternyata di sini harga bioskop dipukul rata. Sama. XXI, 21, atau apa juga harganya sama. Kita dapet duduk di barisan agak depan. Ya maklum lah, hari pertama Mockingjay keluar. Pas filmnya udah main, saya plonga-plongo. Ini siapa, ceritanya gimana kok bisa kayak gini, jadi mas saya cerita gitu deh ini siapa, perannya apa, kok bisa kayak gitu gimana, bener-bener nggak asik. Lah pas pulang, kita nyasar lagi. Hampir nyampe bandara lagi -,-" gara-gara salah ambil jalan, harusnya belok kanan, nah kita ambil jalan terlalu ngiri, dengan sotoynya mas saya jalan lurus. Anteng gitu ekspresinya. Nah saya yang nggak ngerti jalan ya nurut aja. Eh ternyata nyasar. Kampret. Kayaknya dia pengen balikin saya ke Surabaya nih. Nyasar ke bandara mulu.

Minggu pagi, saya diajak renang di perumahan yang katanya paling mewah se-Batam. Di sana saya syok, perumahan paling mewah itu kayak gini??? Jalannya nggak gitu lebar, nggak rata pula :|.Yang bagus cuma lapangan golfnya. Kolam renangnya? Ya lumayan lah.. Mas saya ini nggak bisa renang, tapi dia bisa selam. Akhirnya saya belajar nyelam gitu di kolam renang, dan nggak bisa-bisa :|. Pulangnya, di siang yang panas dan terik kita foto-foto di hall gitu, entah apa namanya saya lupa. Bangunannya kayak masjid gitu. Bagus deh. Asik kali ya nikahan di sana*eh.



Terus kita langsung cuss ke tempat di bawah ini. Biar keliatan kalo di Batam gitu.. Hahahahaa..


Cerita selanjutnya ada di postingan-postingan berikutnya :D

No comments:

Post a Comment