Friday 22 November 2013

jomblo itu keren (???)

Entah kenapa akhir-akhir ini jomblo terlihat lebih keren. Bukan berarti saya jomblo sekarang, tapi saya heran aja sama beberapa orang yang lebih memilih jomblo, karena jomblo banyak yang nyapa, katanya. Apalagi kalo malem minggu, makin banyak yang nyapa jomblo. 'Malem mingguan sama siapa, mblo?', tuh kan pasti banyak yang tanya gitu. Sedangkan saya, sebagai pelaku LDR merasa terintimidasi. Nggak ada yang tanya gimana malem minggunya orang yang udah punya pacar, apalagi yang LDR-an!

Apakah jomblo itu keren?
Bahkan ada temen saya yang bangga jadi jomblo. Entah, saya nggak ngerti. Mungkin dia menikmati dimana dia bisa deket sama cewek manapun yang dia suka, jalan sama siapapun yang dia suka, tanpa ada yang ngelarang-larang. Ya, dia pernah punya pacar yang posesif pake banget. Makanya, dia lebih seneng jomblo, daripada punya pacar, tapi nggak bisa ngapa-ngapain sesuka dia.

Apakah jomblo itu keren?
Beberapa temen saya ada yang leebih milih jomblo, daripada harus jadi mahasiswa abadi. Ya, dia menganggap kalo dia punya pacar selama ngerjain skripsi, dia bakal nggak konsen dan lebih tergiur pacaran daripada ngerjain skripsi. Nah kalo dia nggak punya pacar, dia cukup pacaran sama laptop, ngerjain skripsi. Voila! Lulus tepat waktu deh. Eh tapi ada juga loh yang meskipun jomblo, tetep aja skripsi nggak kelar-kelar*uhuk.

Apakah jomblo itu keren?
Tapi beberapa temen saya, jomblo bukan karena mereka ingin, tapi emang karena nggak ada yang milih. Kesian. Mereka menghabiskan waktu luang mereka dengan nonton runningman atau nonton anime. Bosan nonton ya main game. Kalo nggak gitu ya jalan-jalan sama temen mereka yang sejenis (sesama cewek, atau sesama cowok). Eits, banyak loh temen cowok saya yang suka jalan bareng gitu.. kesian, kita kan anak teknik ya, jadi yang cowok ya sampe sumpek sendiri. Sejauh mata memandang, penampakannya cowok mulu. Makanya, cewek kalo kuliah teknik, pasti cepet lakunya. Hahahaaa..

Apakah jomblo itu keren?
Menurut saya, apapun statusnya bakal keren selama kita menikmati dan bisa mengambil manfaatnya : D

6 comments:

  1. temen ku cowok2 juga pada kagak kecantol sama aku wil, hihi udah pada tau kali yaa kalau ndak jomblo :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaaa..biasanya emang isu cewek jomblo sama ga jomblo cepet nyebar di kalangan anak teknik mbak

      Delete
  2. waduh...
    yang jomblo pengen punya pacar, yang punya pacar pengen ngejomblo.
    selama malam minggu masih ada di kalender nasional, di saat itulah kaum jomblo masih akan ada dan bergentayangan.

    ReplyDelete
  3. tapi ngomong2 LDR itu pacaran berasa jomblo -_________-
    #tibatibacurhat

    ReplyDelete