Thursday 13 November 2014

after TKD

Saya keluar ruangan 20 menit lebih cepat. Saya bosen di dalem ruangat, ngeliat soal-soal di komputer yang rasanya udah nggak bisa saya utak-atik lagi ngawurnya. Saya teken deh selesai, terus keluar kuisioner yang dengan cepat saya isi, dan kemudian skor saya.

TWK = 70
TIU   = 85
TKP  = 130
Total = 285

Dikit banget. Hahahhahaaa.. saya ngakak. Entahlah itu lolos apa enggak. Ya sudahlah, yang penting kan saya udah ngerjain semampu saya.

Begitu keluar ruangan, saya langsung buka hape, ada SMS masuk dari calon suami *uhuk. Well, saya ditawarin kerja di tempat dia soalnya pas ada posisi yang lowong. Terus saya ditelpon gitu deh sama dia, terus disambungin ke HRnya. Intinya, jam 5 nanti saya bakal diinterview, kalo lolos sabtu besok saya langsung berangkat ke Batam. Sebenernya saya nggak masalah, ortu saya juga oke-oke aja, terserah saya, masalahnya ada satu yang ngganjel. Sepatuku gimana????? T T Padahal baru saya mulai si kitten me on! Pending dulu berarti. Soalnya kan itu handmade, bikinnya di Sidoarjo sini, lah cemana kalo saya di Batam???*hela nafas*

5 comments:

  1. jangan di pending Wil, emang ga bisa di sambi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bingung om, produksinya di sidoarjo, di sini ga ada yang pegang :(

      Delete
  2. looh Batam.???? Kau meninggalkan diriku??????

    ReplyDelete
  3. Batam?? Kenapa tidak di Jakarta saja? Biar bisa lebih dekat denganku :p
    Wah ini seh mesti dipikirkan benar2, jangan sampai salah mengambil keputusan :)

    ReplyDelete