Wednesday 26 November 2014

mbak kunti..is that you?

Hai..
Hari ini saya ngerasa geblek banget. Hahahahaa..
Jadi gini ceritanya..
Hari ini kan saya sakit. Perut saya sakit banget sampe nembus ke punggung gitu sakitnya. Saya nggak ngerti apa maag saya kumat apa gimana. Ya jelas, gara-gara itu saya jadi ikutan pusing. Kerja jadi nggak konsen, lemes banget. Akhirnya pas istirahat saya ke UKK. Apa ya, semacam UKS gitu. Mungkin Unit Kesehatan Kantor kepanjangannya. Entahlah. Nah di sana saya tiduran, awalnya AC nyala. Lah saya kedinginan jadinya, terus mas saya bilang 'ACnya aku matiin aja ya?', saya ngangguk lemes. Terus dia keluar UKK, balik kerja.

Nah saya tidur kan.. Tiba-tiba ada angin semriwing gitu. Dingin. kayak ada yang nyalain AC. Saya deg-degan. Soalnya, sebelumnya memang saya pernah ketemu sosok yang bukan manusia di kantor. Dan memang ada kata orang-orang kantor. Glek! Horror kan? Apalagi saya pernah tuh pengalaman diikutin mbak kunti pas di rumah nenek saya. Saya dibawa ke tempatnya dia gitu pas tidur. Hiiii serem. Nah, pas itu saya baca ayat kursi biar saya bisa balik ke tempat saya, alhamdulillah waktu itu deg-degan saya langsung ilang. Lah ini tadi, saya baca ayat kursi sampe tiga kali, tetep aja ada angin semriwing, malah makin kenceng. Saya pura-pura tidur aja deh.

Pas waktunya sholat ashar, mas saya nyamperin ke UKK. Saya tanya, 'Mas tadi nyalain AC ta?', dia jawab 'Hah? Enggak. Aku belom juga megang remote AC.' :| krik.. Terus saya ceritain deh kejadian horror tadi. Terus dia ketawa, bilang 'Loh aku tadi emang nggak matiin AC, cuma aku gedein temperaturnya. Kaian kamu kedinginan.'. Kampret! Ya jelas lah keluar angin dari ACnya! Zzzzzz... Kirain ulah.. ah sudahlah..

6 comments:

  1. gw kirain bakal jadi cerita horor :"(

    ReplyDelete
  2. Sudah tegang denger ceritanya, eh malah bukan horor, hehehe... btw itu blognya pake bahasa jerman atau belanda yaa...

    ReplyDelete
  3. Lol ka! Hahahaha....
    Jadi ternyata mas Kun... ehh bukan deng :p

    ReplyDelete
  4. tenyata masmu kuntinya hahhahahaha

    ReplyDelete
  5. HAHHAHAHAA kena tipu sama mas-nya.. krik-krik :p
    Mbak kunti berkedok AC

    ReplyDelete
  6. hahaha
    kukira kuntilana benaran. uda serius aku bacanya

    ReplyDelete