Saturday, 30 June 2012

galau akademik

Tau nggak sih gimana rasanya ketika udah berusaha 'nggenah' di suatu mata kuliah tapi keluar-keluar nilainya random? Randomnya jelek pula. Saya pernah. Ya di semester ini. Sumpah saya frustasi. Tugas ya saya kerjain, UTS sama UAS ya saya seriusin. Prediksi saya sih minimal AB, lah kok  keluar-keluar dapet BC.-,-"Lah kalo nilai saya BC terus yang usaha/nilainya kurang dari saya dapet C gitu saya maklum, berarti standar nilai dosennya tinggi. Lah ini, masa yang usaha/nilainya kurang dari saya kalo nggak sama dapet BCnya, ya malah dapet B atau AB. Huft...tapi ya gimana lagi. Disyukuri aja lah. Yang penting nggak ngulang. 

Galau akademik kayak gini bikin saya sering-sering buka integra. Ngecek nilai apa aja yang udah keluar, terus liat nilai per kelas buat liat nilai anak-anak sekelas, terus buka ranking IPK. Galau akademik bikin saya dag dig dug nunggu nilai keluar. Galau akademik juga bikin saya nggak mau liat nilai, takut nilai jelek.

Huwah...yang jelas saya stres. Urusan akademik saya baru selesai kemaren, tepat di hari terakhir penyetoran nilai. Itu aja hampir mundur senin. Lah kapan saya liburannya? Alhamdulillah yah, yang saya perjuangin kemaren hasilnya memuaskan. Dapet A. Hohohoooo....

1 comment:

  1. udah gag risau lagi lihat Integra (semester tua)
    hehe

    ReplyDelete