Tuesday 28 August 2012

curhatan di awal umur 20

Kemarin umur saya genap 20 tahun. Rasanya? Berasa tante-tante-,-". Dibilang remaja udah nggak bisa, dibilang udah tua ya belum tua juga. Ya intinya saya sudah masuk kawasan 'twenty something' gitu deh. Nah, yang saya harapka di umur saya yang udah kepala 2 ini, saya pengen bebas. Iya, bebas. Bebas menentukan pilihan, bebas memilih calon suami, bebas menentukan pekerjaan apa yang bakal saya ambil, dan bebas-bebas lainnya. Hohohooo...Klise? Ya mau gimana lagi, saya emang selama ini nggak bebas. Semua pengennya orang tua aja. Yah istilahnya sih saya cuma 'mesin perealisasi obsesi' gitu. Enggak, orang tua saya bukan jahat, orang tua saya pengen saya dapet yang terbaik, tapi sayang caranya yang salah. Saya banyak dituntut ini itu, disuruh ini itu, dan percaya deh, itu nggak asik. Saya kayak nggak punya pilihan, well meskipun bapak saya bilang 'terserah kamu' ujung-ujungnya pasti 'tapi mendingan..bla bla bla' dan itu diungkit-ungkit tiap hari. Siapa coba yang nggak risih? Daripada bapak ngomel-ngomel ya saya turutin aja apa mau bapak saya. Hhh...kalo saya udah punya anak, saya nggak mau ah nuntut-nuntut anak saya, kasihan anak saya nanti, jadi nggak bisa berkembang. Yah untungnya saya terlahir,dibesarkan, dan disekolahkan di tempat yang kondusif, jadi saya nggak jadi anak nakal. Coba kalo lingkungan saya cuek sama saya, beeeeeh....saya jamin saya udah jadi anak yang nggak bener. 

Oke, sekian curhatan saya kali ini. Hahaaa....Ya saya harap sih saya bisa jadi lebih dewasa aja. Saya juga berharap apa yang saya target dan cita-citakan dari awal bisa terwujud. Amin.. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca curhatan saya yang kurang penting ini..=D

No comments:

Post a Comment