Friday 31 August 2012

teman segombalan

Beberapa waktu lalu sempet booming kan gombal menggombal? Nah, itu juga yang terjadi sama saya. Sampe-sampe saya punya teman ngegombal loh...kita sebut saja TS (teman segombalan). TS saya ini ada dimana-mana. Di dunia nyata maupun di dunia maya. Di jurusan maupun di kamar *eeh... Di asrama maksudnya... Dulu saya heboh-hebohnya ngegombal itu waktu saya semester 2 (sekarang saya semester 5), TS saya waktu itu teman satu angkatan saya yang kebetulan sering satu kelas sama saya waktu itu. Kita ngegombal dari tema 'bapak' sampe 'AC'. Pokoknya kalah deh acara 'Raja Gombal'..

Nah, yang mau saya ceritain ini TS saya yang masih setia beradu gombal dengan saya, dari dulu sampe sekarang. Bahkan nggak hanya ngegombal sekarang, kita juga saling curhat gitu. So swit dah pokoknya.. Tapi saya nggak sampe cinlok sih, kan saya udah punya pacar..hihihihihihiXD
Emang cuma sama dia sih gombalan-gomabalan saya sama dia masih tersimpan (ceilah)..Lah gimana nggak kesimpen, kan kita nggombalnya via ceting fesbuk..Hohoo...
Berikut ini gombalan-gombalan yang masih kesimpen..

TS: Lagi dimana wil?
Saya: Di hatimu..
TS: Waah..jadi maulu..
Saya: Padahal biasanya malu-maluin-,-"
TS: Demi kamu aku rela malu..
Saya: Plis har, ga nyambung..
TS: Tapi kan hati kita nyambung terus..
Saya: -__-" eh, tadi ada barangku yang ketinggalan:'(
TS: Apa? Dimana?
Saya: Hatiku..ketinggalan di hatimu..
TS: Hahaa..kamu ga kuliah wil?
Saya: Bolos har..
TS: Mbolosan iki..
Saya: Yang penting kan aku ga pernah bolos dari hatimu..
TS: Wil, stop!
Saya: Stop? Stop apaan coba?
TS: Stop mencuri hatiku..
Saya: -,-"
TS: Wil, kamu punya rekening?
Saya: Punya, har.. Kenapa?
TS: Aku mau transfer cintaku ke hatimu..
Saya: Emang bank nyediain kuota yang cukup besar buat nranswer cintamu?
TS: Ada. BCA.. Bank Cinta Asia..Hahahaaa...
Saya: Plis-,-"
TS: Wil, ajarin aku nggambar
Saya: Wah, aku sekarang udah jarang nggambar, har..
TS: Ayolah, wil.. Penting ini..
Saya: Mau nggambar buat pacar kamu ta?
TS: Aku ga punya pacar-,-"
Saya: Lah terus?
TS: Buat nggambarin cintaku ke kamu..
Saya: Tapi aku nggak cukup ahli buat gambarin cintamu ke aku..
TS: Loh, kenapa?
Saya: Cinta kamu terlalu indah buat digambarin..
TS: Wah..tersipu aku, wil.. Oia, itu kamu foto dimana?
Saya: di GBK
TS: Jangan berdiri disana, wil..
Saya: Hah? Kenapa?
TS: Berdirilah di hatiku..
Saya: Heaaa-,-"
TS: Wil, kamu suka kopi?
Saya: Enggak. Aku lebih suka teh.
TS: Kalo kopinang kau dengan bismillah tetep nggak suka?
Saya: -,-"
TS: Wil, jari-jarimu bagus ya..
Saya: Iya dooong....
TS: Tapi lebih bagus lagi kalo di sela-sela jarimu ada jariku..
Saya:-,-" maksaaaaa
TS: Wil, kamu kalo senyum biasa aja dooong..
Saya: Idih..udah biasa inii...kenapa sih?
TS: Membekas di hatiku tau...
Saya: Huaaahahahahahaaa......

Ya ini beberapa gombalan yang bisa saya sampaikan.. Semoga bermanfaat meskipun gombalannya kurang dahsyat =D

2 comments:

  1. mantap... lanjutkan nulisnya

    http://bisnisptctoop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. wah wah wah,,,, kayak e pernah denger yg nggombalin wil,,, hahahaha

    ReplyDelete