Monday, 14 January 2013

LDR 8

Setelah 4 bulan LDR-an, kira-kira apa sih yang saya rasain? Kangen. Jangankan yang LDR-an, yang rumahnya sebelahan pun kalo udah jatuh cinta, pasti jadi gampang kangen. Baru beberapa jam nggak ketemu aja udah kangen lagi.
'Sayang, aku kangeeeeen..'
'Kan tadi baru ketemu, sayang..'
'Iya, tapi udah kangen lagi..'
'Iya, besok kita juga ketemu lagi kok :)'

Bisa ketemu lagi besok. Nah yang LDR-an?
'Sayang, aku kangeeen...'
'Iya, aku juga kangen, sayang...'
'Kapan ya kita bisa ketemu?'
'Mmmm...belum tau, sayang...Kayaknya taun depan deh waktu lebaran.'
*langsung nyangkul tanah*

Ngenes kan kalo LDR-an?
Kebetulan saya sama pacar LDR-an gara-gara pacar kerja di luar kota. Yaa namanya juga buat modal nikah, jadi ya saya rela-rela aja*eh. Sekangen-kangennya saya sama pacar, jarang-jarang saya bilang kalo saya kangen, ngeluh pengen ketemu. Kenapa? Saya nggak tega sama pacar. Masa iya kerjaan udah berat, terus saya bikin beban pikiran dia lebih berat lagi. Kasian. Jadi ya buat meminimalkan rasa kangen, saya cari kesibukan dan mencoba sibuk. Salah satunya dengan ngeblog dan gulat. Bergulat dengan kesendirian.*alah

Dengan kerjaan pacar yang sekarang udah mulai pindah-pindah, 2 minggu yang lalu ke Makassar dan minggu ini Palembang, jelas komunikasi jadi makin nggak lancar. Seunyu-unyu-nya provider, tetep susah kalo nembus pedalaman. Sinyal jadi timbul tenggelam. Dan akhirnya, pernah tuh saya seharian nggak komunikasi sama pacar. Ya saya sih sabar aja. Toh kalo pacar udah dapet sinyal, dia langsung telpon kok. Kecuali kalo pacar udah dapet simpenan..*ehm

Saya udah kebiasa nggak di hubungin sama pacar. Ya asumsi saya kan pacar lagi sibuk. Lagian toh pacar saya tuh orangnya nggak gampang kangen, jadi wajar kalo jarang SMS atau telpon. Waktu itu saya tiduran sambil baca buku, nggak ada angin, nggak ada ujan, tiba-tiba ada SMS masuk. Dari pacar.

'Yang bisa aku lakukan cuma ngeliatin fotomu. Semua kata-kataku lewat telpon habis dimakan kangen. Aku kangen. Kangenku itu rasa yang di hati. Bukan dengan telpon aku menghapusnya, bukan juga dengan SMS. Kangenku itu kangen hati sayang. Kamu itu musik blues buat aku, nggak perlu kata-kata untuk menikmati, main dan dengarkan saja, sekacau apapun, kamu tetap musik blues. Aku cuma perlu melihat kamu, mendengarkan celotehan alaymu, argumen-argumenmu yang tidak pernah mendasar, gayamu yang sok elegan, rengekanmu kalo lapar dan ngantuk yang bikin aku kadang berpikir "ini anak umur berapa sih?", semua itu bikin aku makin kangen kamu.'

Hal pertama yang saya lakukan setelah baca SMS itu... jeng jeng jeng jeng... nangis. Hahahahaaa.... Ketika kita jatuh cinta, kita memang cenderung melankolis. Alay. Berlebihan. Saya terharu lah dapet SMS kayak gitu... Pacar saya yang jarang kangen tiba-tiba SMS kayak gitu. Hehheheheeee....

Kangen. Nggak kenal umur, nggak kenal harta. Dimana ada cinta, dimana ada sayang, di situ terselip rindu. Kangen. Ya, aku juga kangen sama kamu.

30 comments:

  1. ehem-ehem pagi-pagi udah baca kangen-kangenan gini, long last ya LDR nya :)

    ReplyDelete
  2. Cieee cieee.. cuma bisa ngedoain supaya cepet nikah. amin ^^

    ReplyDelete
  3. ntar kalo dah nikah, kalo bisa jangan LDRan lagi.. :)

    ReplyDelete
  4. sukses LDR-annya. semoga cepet nikah :')

    ReplyDelete
  5. ehehehehehehehe..semoga cepat berangkat ke KUA lah...ehehe

    ReplyDelete
  6. semoga cepet bertemu dan segera menikah ya :)

    ReplyDelete
  7. gue udah dua tahun LDR -___- .

    tapi LDR jauh dari maksiat HAHAHAHA #Pencitraan

    ReplyDelete
  8. So sweeetttt,,,
    Pngertian banget deh ya jadi pacar...;D
    Mudah2an bisa terus berlanjut smpe pernikahan deh..

    ReplyDelete
  9. cieeee ldr an nih ye... susul aja biar enggak kangen :P

    ReplyDelete
  10. ciyee.. yang lagi ldr an.. semangat gan! perjuangin terus itu cinta meski ldr di depan mata #loh

    ReplyDelete
  11. Kamu umur berapa emang? #kepo

    Seru tuh, kalo udah nikah bisa diajak pindah-pindah kota.. wkwk

    ReplyDelete
  12. asik banget dah LDR yang kayak gini, sebagai jomblo saya merasa hina -____-

    ReplyDelete
  13. Cie"......
    Tpi gw gaprnah ngerasain *nangisdipojokan

    ReplyDelete
  14. smsnya romantis banget.. :')
    semoga bisa cepet ngumpul terus nikah deh..
    hehehe

    ReplyDelete
  15. hahhahaaa,, so suiiiiittttt,, samaa,, LDR jg niii,, hehehe

    aku ngutip kata2x ya mbak,, Ketika kita jatuh cinta, kita memang cenderung melankolis,, hehehee,, i like it,, ^^

    ReplyDelete
  16. kalo LDR emang kayak gitu efeknya, cuma bisa mandangin foto aja kalo kangen, sedih juga bacanya.

    ReplyDelete
  17. waaaah keren banget, sngat memahami kondisi pacarnya disana ..
    ga mau nambah beban sekedar ngungkapin kangen buat gue itu so unyuu bangetddd...

    ReplyDelete
  18. kalau LDR itu emang susah banget.
    karena kita disini dia disana
    kan gk tau tuh dia lg apa..sama siapa dan dimana :)

    tapi ya tergantung orang2nya juga sih
    yang menjalaninya.
    cintakan emang butuh pengorbanan :)

    ReplyDelete
  19. cieee... LDR jg nihh... :D
    emang susah sihh kalo komunikasinya rada2 mampet...
    smsnya sweet bgt...
    moga langgeng yahhh.. :)

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Long Distance Relationship alias hubungan jarak jauh :))

      Delete
  21. LDRannya mana ke mana nih :D *kepo* :p

    ReplyDelete
  22. Sabar.. Sabar yang LDR-an mesti sabar ckckck :D

    ReplyDelete
  23. Pacarnya kerja diPalembang mananya mbak ?? ane tinggal di Palembang nih..

    bentar lagi ane juga ngerasain LDR juga nih mbak..
    siap siap mental dulu ah.. _____-

    ReplyDelete
  24. Sebagai cowok normal, saya tidak setuju dengan sesuatu yang bernama LDR, hehe

    tapi saya pernah juga sih LDR-an, makanya itu udha ngerasain, jadi gak setuju buat ngalamin lagi,

    tapi Longlast ya, karena memang kan tergantung orang yang ngealaninnya :)

    ReplyDelete
  25. Aduuuh sosweet bgt kak pacarnya...
    Jd envy deh. dan panik!

    ReplyDelete
  26. Uuuaaaahhhh manis banget pacar elu, gw jomblo ngenes cuma bisa ggit jari. Masih mending lu LDR doang, nah gw gak punya pacar #ehh

    ReplyDelete
  27. tidak bisa berkata-kata lagi, lo lebih beruntung dibanding gue yang jomblo :(

    no comment

    ReplyDelete
  28. Ini baru pacar yg baik, harus saling memahami dan mengerti tentang kesibukan dia disana. Semoga langgeng yah,.

    ReplyDelete