Thursday, 10 January 2013

satu episode cinta bag.3

Loh, kan aku orangnya polos gitu mas..

Halah halah, mesti sok polos..

Iya, aku polos. Aku cuma tau kalo aku cinta kamu, mas..

Hahahaaa...Bagiku gombalanmu itu gombalan ABG, gombalan teri, nggak ngefek apa-apa ke aku. Karena tanpa gombalan pun aku udah yakin dan percaya kalo cinta kamu nyata.

Padahal sama teri.nya-_____-"

Buahahahhaaa... Emang, kita berdua ikan teri yang nggak terlihat di muka bumi, ga dianggap sama bumi, sama laut. Tapi nggak perlu dunia tau, cinta cukup kita yang rasa.

40 comments:

  1. kenapa harus ikan teri.. hehe :p
    cari yang lebih kecil.. apa ya??
    #mikirkeras :D

    ReplyDelete
  2. iya kenapa? aku kan gak doyan ikan teri #salahfokus :D :p

    ReplyDelete
  3. cie cie cie yang lagi digombalin cowok cie cie

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa...ga bole iri mas..
      sini sini aku gombalin*eh

      Delete
  4. gombal banget,,, hayo antara siapa ke siapa ituh

    ReplyDelete
  5. cinta hanya cukup kalin berdua yang rasa..yang lainnya ngontrak...hehehhe

    ReplyDelete
  6. aku suka nih sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa sob..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha 2 bulan yg lalu aku juga pernah dapat komen spam yg persis kayak ini ,,dan dari org yg sama

      Delete
  7. jatuh cinta oh jatuh cinta. rasanya jantung lebih cepat berdetak....

    ReplyDelete
  8. mau nyoba sambung yahh

    sekalipun kita hanya sepasang
    iya hanya sepasang ikan teri
    setidaknya kita bukanlah mereka
    mereka yang berenang dengan gaya aneh
    kita bukanlah mereka yaitu sepasang ubur-ubur

    tidak seromantis mereka tapi kami tulus
    inilah cara sepasang teri saling mencinta

    aneh kan -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bikin aneh itu yang kata-kata 'mereka yang berenang dengan gaya aneh' -____-" tapi lumayan kok =D

      Delete
  9. dunia terasa milik ente *ikan teri* berdua wkwkwk

    ReplyDelete
  10. wkwk baru pertama kali denger cinta diibaratkan dengan teri :))))))

    ReplyDelete
  11. keren banget menurut gue, socuit.

    ReplyDelete
  12. berarti tinggal digoreng, trus dijadiin sambel teri ya kalian berdua :p *pisss ^^v

    kalo saya pribadi, suami sering buanget ngegombal. But still, walopun saya ga suka digombalin, terus aja dia ngegombal wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. so swit..jadi pengen cepet nikah*eh

      Delete
  13. Replies
    1. iya.jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama

      Delete
  14. waaah ikan teri, simpel dan asik tulisannya ...
    mmm.. baunya kayak ikan teri juga gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_____-"
      enggak doooong...baunya kayak bunga bangkai*eh

      Delete
  15. ini percakapan siapa dgn siapa sih> jd penasaran. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sama pacar dooong...aku kan ga jomblo...hohohooo

      Delete
  16. Kalo kata temen saya, polos sama bodoh itu beda-beda tipis... #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooooo*gebrak meja*
      iya juga sih*kalem*

      Delete
  17. ikan teri enak kalo dikasih tepung *apasih

    ReplyDelete
  18. kenapa harus gombalan teri ya? mendingan gombalan hiu atau paus aja sekalian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat dunia,kita ga sebesar itu..
      tapi cinta kita jauh lebih besar dari sekedar ikan paus#eaaaaa

      Delete
  19. Tapi kadang gombalan ABG memberi kesan tersendiri loh yang sulit dilupakan.. sesuatu yang "mengejutkan" malah bagi sebagian orang..

    ReplyDelete
  20. Aseeeekkkk aseekkk ikan teri jatuh cinta nih yeeee.....

    ReplyDelete