Tuesday 18 December 2012

ind*siar oh ind*siar

Saya heran sama infotainment Indonesia. Kasus bupati yang nikahin anak umur 18tahun selama 4 hari aja diliput di infotainment, kenapa artis sinetron laga dan ftv yang tayang di ind*siar nggak pernah diliput ya? Saya kasian liatnya. Pengen rasanya pukpuk punggung mereka satu per satu biar mereka sabar karena 'kurang' terasa keartisannya. Saya tau film-film di ind*siar itu ya gara-gara asisten ibu saya suka nonton itu. Saya yang iseng nonton jadi speechless, terus cari remote TV buat pindahin chanel. Sumpah film ind*siar itu super lebay. Dari mulai gaya bicaranya, intonasi, mimik wajah, body language, sampe 'pelengkapnya'. Semuanya lebay. Pelengkap yang saya maksud di sini ya kayak elang, naga, sampai batman. Plis, kenapa ada batman di Tut*r Tin*lar sih? Sumpah saya ngakak. Selain dari asisten ibu saya, saya tau perkembangan film di ind*siar itu ya dari 1cak.com. Kan 1cak update banget kalo ada yang aneh-aneh gitu...Hohohohooo....

Kembali ke ind*siar. Jujur aja ya, tiap saya liat asisten ibu saya nonton film di ind*siar, selalu deh saya minta pindah chanel. Udah lebay, banyak dubbingnya pula. Dengernya itu loh jadi males. Liatnya juga males gara-gara kualitas gambarnya jadul-jadul gimanaaaaa gitu. Nah, kemaren kan saya sakit, jadi saya dijemput pulang sama bapak saya.. Terus bapak saya kan jemput ibu saya juga, then bapak saya tanya ke ibu saya..Saya terjemahin ke bahasa indonesia ya....
Bapak: Gimana kelanjutan filmnya kemaren?
Ibu: Wah, nggak nonton sampe selesai, Mo...(Momo=panggilan buat bapak, berasal dari kata romo)
Bapak: Loh, gimana sih? Kan kemaren udah aku suruh nonton. Kalo kemaren aku nggak capek terus pengen tidur ya udah aku tonton sendiri..
Saya: Emang film apa sih? Jangan-jangan sinetron lagi...Mooo....mooo, gampang banget dibohongi sinetron...ckckckck...
Bapak: Hehehehe....lah udah terlanjur liat sih.. Jadi penasaran kelanjutannya gimana.
Ibu: Jadi...bla bla bla bla bla... Terus akhirnya bla bla bla bla..(ceritain sinetron kemaren).. Terus akhirnya aku tidur deh. Ngantuk sih..
Bapak: Loh, jadi nggak lihat sampe selesai? Waduh...*wajah penuh penyesalan*
Saya: Emang sinetron mana sih? RC*I ta?
Ibu: Ind*siar itu loh...
Saya: -_____-"

Oh God, why????? Well, kita nggak boleh ngeremehin film-film kayak yang di ind*siar itu loh... Meskipun keliatannya nggak ada yang nonton, kenyataannya banyak juga penggemarnya, salah duanya asisten ibu saya sama bapak saya-,-". Udah gitu ada yang pengen ngalahin Tersanjung sama Cinta Fitri pula, saya dikasih tau sama asisten ibu saya, katanya 'Wih, sinetron di ind*siar udah nyampe jilid 7 loh..'. Saya nggak ngerti harus memberi respon seperti apa-,-".

Sampe di sini dulu yaaaa....Kapan-kapan saya bakal kembali lagi dengan tulisan LDR saya..Hahahhaaa...
Makasi udah mau baca..Monggo kalo mau kasih kritik dan saran..See ya^,~

2 comments:

  1. Cuma di indosiar ada orang yang kemana-mana naik elang -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke warung sebelah naik elang, ke mall naik elang..eh, parkirnya dimana ya?

      Delete