Monday, 31 December 2012

akhirnya liburan juga

*Sebelumnya saya ingatkan kalo ada beberapa tulisan di sini yang hanya boleh dibaca untuk 17+*

Inget nggak kalo dari kemaren-kemaren saya sariawan? Saya yang sariawannya makin menjadi ini jadi suka diem. Mau ngomong, sakit. Apalagi kalo ketawa. Periiiih banget rasanya. Ketawa saya rasanya jadi nggak unyu lagi. Misalnya nih ada kejadian lucu, terus saya ketawanya jadi gini--> 'Huaahahahahaa....ANJRIT! Perih...' *lalu nangis*

BTW, setelah sekian lama liburan di depan laptop, akhirnya saya bisa jalan-jalan. Uh yeah... Well, kemaren saya ke Nganjuk. Ke rumah nenek, sekalian ke waterpark Kertosono. Iya, di sana ada waterparknya. So unyu kaaan? Waterpark di sana namanya The Legend, dengan dekorasi ala jaman dinosaurus gitu. Tempatnya lumayan luas, dan yang jelas HTMnya murah. Cuma 30rebu, broooo.....

Kebetulan waktu saya ke sana, barengan sama acara gowes yang start sama finishnya di The Legend, jadi parkiran The Legend udah full. Jadi saya sama adek diturunin di depan pintu masuk gitu. Jadi berasa gembel pokoknya luntang lantung bawa ransel, terus beli pentol-____-". Terus kita beli tiket masuknya, terus di kasih kayak gelang gituu... Tapi begitu masuk saya nggak liat ada pengunjung yang make gelangnya. Sumpah nggak fungsi banget-___-"

Well, saya bisa ngerasain kalo di The Legend Waterpark punya aura-aura yang hampir sama kayak Ciputra Waterpark Surabaya dan The Jungle Waterpark Bogor. Punya kolam arus, kolam ombak, kolam dangkal, kolam dalam, arena bermain buat anak-anak kecil, sama perosotan (iya, saya nggak tau bahasa kerennya apa-___-").

Saya sama adek yang udah berpengalaman dalam hal nitipin barang di loker dengan sistem koin, ganti baju dulu, baru deh naruh barang di loker. 'Tenang aja, kita nggak bakal melakukan hal bodoh seperti dulu lagi. Hohohooo...', setelah jalan agak lama..'Mbak, kita gimana nyewa ban.nya? Kan duitnya di tas semua.'-_____-", pilihannya kalo nggak kita beli koin lagi buat ngunci lokernya ya kita nikmatin fasilitas tanpa menggunakan ban. Berhubung saya tengsin mau balik lagi, akhirnya kita putuskan buat nggak pake ban.

Ternyata nggak rugi-rugi banget loh nggak nyewa ban. Soalnya perosotan tinggi di The Legend ada 2. Yang satu khusus pake ban, yang satunya lagi khusus buat yang nggak pake ban. Hohohooo... Tapi sayangnya perosotan di sana nggak asik-asik banget. Kurang wow cetar membahana badai gitu. Ya saya sih maklum, wong cuma 30rebu. Hohohooo... Yang bikin nggak asik lagi, waktu pengen maen di kolam arus nggak pake ban. Jadi kita cuma jalan sambil tolah toleh envy ke anak-anak yang pake ban gitu. Pegel cuy! Akhirnya saya sama adek yang nggak ada kerjaan laen selaen jalan di kolam arus, ngejailin anak-anak SD. Kita nyenggol bannya anak-anak SD gitu, terus mereka ngambek, terus nyiprat-nyipratin air ke kita, terus kita kabur. Iya, emang kurang kerjaan. -____-"

Setelah maen ke sana kemari dan udah bosen nyobain semua wahananya, kita mau udahan aja. Maunya sih nunggu kolam ombaknya jalan, tapi jalannya masih beberapa jam lagi. males nunggunya. Ya udah, kita langsung mandi aja. Berhubung saya cuma berdua sama adek, akhirnya kita putuskan buat gantian. Saya mandi+ganti baju duluan, baru adek. Nah, saya kan waktu ganti baju renang langsung masukin baju ke kantong kresek, jadi begitu mau mandi dan ganti, saya ya cuma bawa kresek itu sama sabun+shampo. Setelah selesai mandi dan mau ganti, saya baru sadar kalo ternyata saya lupa nggak bawa daleman. Daleman saya masih ada di dalem tas, sodaraaaa.... Saya langsung frustasi. Gimana iniii???? Mau make baju renang lagi tapi saya udah mandi, males kan kalo kotor dan harus mandi lagi. Akhirnya saya peke baju bersih TANPA PAKE DALEMAN. Nggak usah dibayangin terlalu jauh yaa... Terus saya jalan dengan stay cool (padahal nggak pake daleman) ke loker yang masih dijagain sama adek saya..
'Geblek, ternyata aku lupa nggak bawa daleman.'
'Lah iya, tadi aku panggil-panggil buat ingetin, eh mbak nggak balik-balik. Yaudah.'

-____-"Terus saya balik lagi, nyopot baju lagi, pake daleman, pake baju lagi. Selesaaaaaiii.....Hohohohoho....
Terus saya balik lagi buat jaga loker. Gantian adek yang mandi+ganti. Habis itu kita foto-fotooo...Berhubung saya lupa nggak bawa charger kamera dan kamera saya baterainya udah habis, jadi ya saya nggak bawa kamera. Kita cuma foto-foto dengan kamera hapenya adek yang kurang unyu gitu. Jadi hasil fotonya kurang bagus. Tapi tenang aja, buat penggemar saya, saya tetep bakal ngapload foto-foto kemaren kok. Tenang aja...Hohohohoho....

Ini nih fotonya..























































Buanyak ya ternyata saya ngaploadnya? Heehehheee.... Btw, itu baju yang adek saya pake tuh baju saya. Gara-gara adek saya bajunya basah, dia nggak bawa baju ganti lagi. Berhubung saya bawa kaos 2 dan ukuran saya sama adek sama, ya dipake deh kaos saya. Hahahahaaaa....

Oia, terus di sana kan ada bioskop 4D juga. HTMnya 15rebu. Saya sama adek nyobain juga kaaaan. Daaan saya nggak merekomendasikan nonton di sana. Kenapa???
1. Filmnya nggak jelas, saya aja nggak mudeng.
2. Soundnya jelek. Pecah gitu.
3. Gambarnya kurang fokus meskipun udah pake kacamata.
4. Kursinya nggak ikut goyang-goyang, nggak kayak yang di BNS (Batu Night Spectacular)

Terus kita pulang deh..


25 comments:

  1. Replies
    1. iya..asik looh...ayo mampir ke nganjuk*promosi*

      Delete
  2. Seru y liburannya, gk kbayang deh jalan stay cool aj gk pake daleman, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaa...sssttt...jangan keras-keras..

      Delete
  3. enak banget liburan ,saya mah ngebangke mulu di kamer.. hadehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya saya juga gitu...liburan cuma bareng laptop aja-,-"

      Delete
  4. Waaah jadi mau berenang, padahal nggak bisa renang-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan kalo di waterpark ga harus bisa renang.wong cuma maen aer aja kok

      Delete
  5. oalah nganjuk enek kenekane tibake hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada dong mas..makanya,laen kali maen2 ke nganjuk

      Delete
  6. Aaaaa asik liburannya >.<
    Saya belum >.<

    Jago renang nggak, Mbak?
    Tanding, yuk!
    *songong*
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoook...mau tanding di empang mana?*eh

      Delete
  7. walaaahh mbaknya keren tetep bisa sok stay cool gitu, jangan diulangin mbak :D

    ReplyDelete
  8. 17 tahun keatas nya mana mbak koq nggak ada ?? #eh #salah fokus

    ReplyDelete
  9. seruu seruu apalagi yang cerita dalemannya #eh
    gue gak ngebayangin looh cuma mmm .... gak jadi deh

    maklumin aja deh, 4D HTM nya cuma 15ribu , bioskop biasa aja udah 25-35ribu, jadi wajar berantakan gitu :D

    ReplyDelete
  10. Ecieee ke the legend di kertosono... Ihihhi gue juga udh pernah kesono... Wkwkwk ngakak baca terakhirnya.. Iyalah gak goyang2 kak kurainya aja kurai biasa-____-

    ReplyDelete
  11. lengkap banget liburannya, bisa sambil foto-foto juga. Gue aja belum smepat liburan, banyak tugas yang harus dikerjakan -____-

    ReplyDelete
  12. woke, rekomendasinya saya catat :)

    ReplyDelete
  13. Aku belum 17 tapi udah baca :D
    gak ada efek sampingnya kan? :p

    ReplyDelete
  14. seneng yaaa liburannya :D belum pernah kesana..
    tapi sayang kl gambarnya kayak gt filmnya..

    ReplyDelete
  15. ckckck, pengen euy bisa liburan gitu, kemana aja deh, drpda diruma mulu! hehe

    ReplyDelete
  16. eh bisa renang juga ya?
    wuiihhh ternyata lu nyindir BNS juga, jarak rumah saya sama BNS cuman 2km.
    kalo ke BNS lagi ajak-ajak lah.
    gimana? saya janji dah ntar lu yang traktirin :)

    ReplyDelete
  17. aaa enak banget liburannya :( kerjaan dikantor sm dikampus juga udah numpuk boro2 liburan :'(

    ReplyDelete
  18. liburr... gua jadi pengen liburan kesono dahhh

    ReplyDelete