Friday 17 October 2014

impian dan cinta

Hai..
Kalo kalian punya seseorang yang udah jadi impian kalian, tipe kalian banget, cocok banget sama kalian, dan dia sayang banget sama kalian, dan semua berjalan baik-baik saja antara kalian dan dia, mungkin nggak kalian bakal tinggalin?
Saya kan udah bilang, kita nggak tau apa yang bakal terjadi di depan, dan ya, saya memilih untuk nggak bersama dia.

Kalo aku memang laki-laki impian kamu, laki-laki yang kamu anggep sempurna buat bersama kamu, kenapa kamu ninggalin aku?

Mas tau, impian sama cinta itu beda. Karena impian itu diatur sama pikiran, dan cinta itu hati yang milih.

Seharusnya saya seneng sama dia. Dia nggak cuma laki-laki impian saya, tapi juga impian setiap perempuan. Tapi entah, saya cuma nurutin apa kata hati saya. Maaf.

No comments:

Post a Comment