Sunday, 5 October 2014

refleksi diri dan hati

Hai..
Akhir-akhir ini saya sering merenung. Mikir. Apa aja ya kesalahan saya? Dan saya rasa, saya berbuat salah kepada beberapa orang yang pernah deket sama saya. Saya bersalah atas perasaannya, mimpi-mimpinya, dan waktunya. Dan saya bener-bener minta maaf atas itu, meskipun saya sadar kalo semua itu nggak bakal bisa diulang.

Sedih rasanya kalo inget gimana saya dulu. Meminta rasa, namun kemudian mengabaikan. Saya nggak tau berapa orang yang sudah jadi korban, entah yang sempat saya miliki, atau hanya sekedar saya janjikan harapan. Iya, saya memang jahat. Saya mempermainkan rasa yang ada seolah tiada. Ah, jadi kayak puisi ini bahasanya.

Yang sering baca blog ini pasti tau kalo saya selalu dapet apa yang saya pengen. Ya, termasuk masalah hati. Saya belom pernah ngerasain gimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan. Mungkin karena itu, saya kurang bisa menghargai hati yang diberi. Seolah semuanya terlalu mudah saya dapat, jadi ya udah, kayak nggak ada perjuangan gitu dalam mendapatkan. Dan kalo ada hambatan, kayak ortu nggak setuju, saya ya pasrah, memilih untuk melepaskan, yang akhirnya saya sadar kalo cinta, jodoh, itu harus diperjuangkan.

Untuk semua yang pernah saya sakiti, mungkin kalian pernah mikir, lebih baik nggak pernah kenal sama saya. Hehehehee.. Saya minta maaf.. Atau yang menjadikan saya pelajaran, terima kasih.. kalian juga udah menjadi inspirasi buat saya, jadi pelajaran supaya kesalahan tak lagi terulang.

Di umur yang udah 22 ini, saya bakal memasuki fase dimana temen-temen saya mulai banyak yang nyebar undangan. Saya juga berharap secepatnya bisa nyebar undangan. Heheheee.. Di sini, dari lubuk hati yang paling dalam, saya minta maaf buat segala kesalahan yang pernah saya lakukan. Kalo masih ada yang mengganjal, tolong diikhlaskan yaa.. Heheheee.. Saya sadar, saya nggak mungkin bisa memperbaiki hati yang tersakiti, karena hati masing-masing kita yang memiliki, dan hanya kita yang bisa mengobati. Apa yang pernah terjadi, anggep aja sebagai pelajaran yang berarti. Ya? :D

Segini dulu postingan ini. Salam ya dari saya, Wilanda Permaisuri.

6 comments:

  1. Replies
    1. di screen shot trus taro di sosmed kayakny abagus neh
      *Tawa setan

      Delete
    2. :| ojo om.. dipentung mbak mega aku

      Delete
  2. iyadeh, aku maafin... *ceritanya lagi jadi mantan kamu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaa..oh kamu mantan aku ya?*ceritanya kebanyakan mantan sampe lupa siapa aja mantannya

      Delete