Tuesday 28 October 2014

pelajaran cinta

Hai..
Kemarin, saya menyadari sesuatu, kalo kita nggak bisa memberi perlakuan yang sama untuk semua orang. Berhasil di satu orang, belom tentu memberi hasil yang sama untuk diterapkan kepada orang lain. Termasuk cara melepaskan seseorang.

Buat semua yang pernah 'deket' sama saya, pasti tau gimana fase saya untuk meninggalkan seseorang.

deket >> seneng >> ada masalah >> ilfil >> agak jauh >> jadi baik banget >> lepaskan

Jadi kalo saya udah agak renggang sama kalian, terus tiba-tiba jadi baik banget lagi, ya siap-siap aja bakal saya tingggal :| jahat kan.

Nah, ternyata nggak semua cowok bakal baik-baik saja setelah saya perlakuin kayak gitu. Ada yang bilang, mending saya ngomong langsung aja kalo saya udah nggak suka, kalo saya ingin terlepas. Karena dengan cara saya yang kayak gitu, saya cuma bakal numbuhin lagi harapan yang sebelumnya hampir mati. Iya, kalo saya pikir bener juga.

Saya itu cuma seseorang yang egois, yang nggak mau kehilangan apapun. Saya ingin ketika saya meninggalkan suatu hubungan, saya tetep punya kesempatan lain untuk sekedar berteman. Egois kan? Apa yang saya pikirkan, semua orang punya hak untuk mendapat perlakuan yang baik, termasuk mantan. Tapi kenapa mantan malah menjauh dan berusaha memutus hubungan kayak orang yang nggak kenal? Nah di sini saya bingung. Kenapa orang milih jalan seperti itu? Ini kan sama kayak memutus tali silaturahim gitu. Makanya, saya sebisa mungkin masih coba menghubungi atau sekedar menanyakan kabar, yang kadang dibales sama perlakuan yang awkward banget. Hahahaaa.. Dan setelah saya tanya sama orang-orang yang berusaha move on, ternyata perlakuan baik dari mantan malah bikin kita makin susah move on. Karena hai setitik, rusak move on sebelangga*eh.. Hahahahaa.. 

No comments:

Post a Comment