Friday 21 September 2012

happy birthday, my bestiest

Teruntuk
To: Princess Delasita Indriana Belle Yuki Kinomoto Ichigo S(?) Sasuke Uchiha JP (eh, bener nggak se? lupa aku-,-"heheheeeee)

Happy b'day, Delle..
Happy b'day, Delle..
Happy b'day..
Happy b'day..
Happy b'day, Delle..

Delle. Della+Belle=Delle.
Happy birthday, my dearest friend..
Semoga kamu dapet yang terbaik..
Ilmu terbaik..
Teman terbaik..
Jodoh terbaik..
Ehm, jangan bilang 'Jodohku kan kamu, to.'. Plis, aku nggak mau nikah sama kamu-,-"
Pokoknya aku berharap kamu dapet semua yang terbaik lah...

Happy birthday, my 'unyu' friend..
Semoga kamu sukses..
Sukses kuliah..
Sukses juga ol-shopnya..
Sukses membina rumah tangga kalo udah nikah..
Ehm..kita bisa nggak ya ntar kalo nikah tetanggaan? Biar bisa terus ngegosip kalo ditinggal suami kerja. Enggak, aku nggak setuju sama idemu yang 'suami kita ntar sama.'. Beneran, sedeket-deketnya aku sama kamu, aku nggak pengen kita 'berbagi suami'. Dulu masalah poster aja kita berantem, apalagi masalah suami-,-".

Happy birthday, my bestiest..
Selamat memasuki kehidupan baru..
Kehidupan sebagai...ehm..tante-tante-,-"
Yaaa....kita bukan remaja lagi, right?
Kita udah umur 20..
Kalo umur 20 itu harusnya kita udah bisa dewasa, bisa bedain yang baik sama yang nggak baik..

Happy birthday, Delasita Indriana..
Semoga kamu tambah cantik
Semoga kamu tambah baik
Semoga kamu tambah pinter
Semoga kamu tambah sayang sama aku-->loh?
Semoga kamu tambah gendut, biar bisa ngalahin aku lagi
Semoga kamu nggak galau jodoh lagi
Semoga persahabatan kita nggak berakhir cuma sampe di sini. Sampe kita tua ntar kayaknya kita harus lebih sering ngegosip sana sini, biar kita update terus.. Hohohohohooo*kibas tangan ala ibu-ibu penggosip*

Amin.






<---yang ulang taun







foto jaman kapan iki?-,-"

Kadonya nyusul ya, sayang..
Happy birthday :*

with love (???),
Princess Wilanda Permaisuri Aurora Hinano Minto Aizhawa Kurouba Daidouji JP

No comments:

Post a Comment