Tuesday 11 September 2012

godain maba ah..

Kemaren siang saya dapet kabar dari temen saya, Wilda. Intinya kita berdua diundang ke halal bi halalnya LMB (Lembaga Minat Bakat) di kampus saya. Udah? Cuma halal bi halal aja? Enggak dong, menurut info dari sumber terpercaya, ada makan-makannya. Gratis pula. Denger kata 'makan-makan' dan 'gratis', saya ya manggut-manggut aja. Jelas saya dateng. Heheheheeeee.. Infonya sih acara dimulai jam setengah 7 malem, jadi saya sama Wilda berangkat jam setengah 7 pula. Entah karena nafsu makan gratisan kita yang tinggi,  kita berdua emang nggak begitu suka ngaret, atau kita yang emang rajin, nyampe sana masih krik..krik.. Dan yang paling penting, nggak ada makanannya. Wilda yang udah ngarep minum es begitu nyampe sana, terpaksa harus menelan kekecewaan (apasih). Akhirnya kita cuss ke depan masjid yang notabene banyak orang jualan makanan. Ya emang apesnya si Wilda kali, esnya habis semua. Hwahahaaaa....

Lah terus kan kita lihat ada segerombolan maba, nggak tau maba jurusan apa, rapat angkatan di deket-deket situ. Ya karena saya frustasi nggak makan-makan, akhirnya saya sam Wilda menyelundup masuk ke kumpulan maba itu. Kira-kira ada yang ngira kita temennya nggak ya?? Eh, ternyata ADA! Dan yang ngajak kenalan itu anaknya sok gahol plus SKSD (Sok Kenal Sok Deket) gitu sama kita.. Kira-kira gini lah..

Maba SKSD: Hey brooo... Kita belom kenalan brooo... Namanya siapa broooo??
Saya: *Senyum manis* Aku Wilanda.
Wilda: Aku Wilda.
*Jabatan tangan*
Maba SKSD: Aku tiiit*sensor* broooo.. Aku NRP 15, kamu NRP berapa brooo??
Saya: Loh, kamu 15?? Waaah..aku NRP 16 looooh...
Wilda: Kalo aku NRP 30.
Maba SKSD: *Pasang tampang bingung* Loh, kok yang NRP 30 ada 2?
*Saya sama Wilda nahan ketawa*
 Wilda: *stay cool* Ya kamu cari tau aja sendiri aku NRP berapa.
Maba SKSD: Oalaaah...Oia, kalian ini asalnya darimana?
Wilda: Wilanda dari Sidoarjo, aku dari Lamongan.
Maba SKSD: Oalaaah...Lamongan toh? Aku dari Lumajang. Tau kan Lumajang dimana? Pasti tau doooong..
Saya: *muka polos* Enggak.
Hahahahaaa....
Terus kan saya sama Wilda pindah tempat gitu, terus nemu duit. Nah, kita cari yang ganteng deh buat nitipin duit itu ke dia. Kali aja ada temennya yang nyari. Hehehheee....sekalian cuci mata gitu.... Terus tiba-tiba ada maba SKSD lagi yang tiba-tiba tanya 'Eh, kamu tau nomornya si ini (lupa namanya) nggak?'. Hah? Saya sama Wilda langsung bengong. Dan akhirnya dia menyadari kalo saya sama Wilda bukan merupakan salah satu dari mereka. Hahahahaaa....*ketawa setan*

2 comments: