Wednesday, 17 October 2012

hari ini hari alay

Di postingan saya kemaren saya cerita kan kalo hari ini saya mau pake jilbab ala hijabers gitu? Daaaaan saya beneran pake. Tapi no wedges no make up loh yaaa... Saya dandan cantik gitu, nyampe jurusan itu semua mata tertuju pada saya. Terus pada heran. 'Kamu kenapa wil?', saya jawab 'Iya, ini janjian sama temen-temen dandan kayak gini.. Tapi mana ya yang laen?'. Sumpah, kepedean saya drop seketika. Lah temen-temen saya yang awalnya bilang mau pake kek gitu eh tadi itu biasa ajaaaa....Nah, temen saya yang pasti pake juga waktu itu belom dateng-,-". Malu mameeeen, sepanjang saya di kantin itu mbak-mbak mas-mas pada ngeliatin heran, berasa saya ini mahasiswi dari universitas tetangga yang konon katanya dandanannya selalu hebring. Ya maklum sih, jurusan saya kan jurusan yang 70%nya cowok.. Jadi kalo ada yang cantik dikit #ehm.. *kibas jilbab* langsung deh disamber. Heheheeee... Wes ta lah, pokoknya bikin heboh saya tadi. Ada yang bilang cantik, ada yang bilang nggak pantes, ada yang ngelus dada. Nggak tau ngelus dada itu berarti 'amit-amit' apa 'aduh cantiknya mbak ini'. Heheheheee....

Then, biarkan foto berbicara deh. Oia, untungnya ada beberapa temen saya yang beneran dandan cantik juga...hihihihihiiii.....














Reaksi mereka...




Padahal unyu ginih...





Love megatina<3 oh, wait...






Banyak yang request besok-besok kayak gini lagi, rrrrr....tapi kalo cuma 2-3 orang aja yang kayak gini mah saya ogah... Kalo mau ayo semuanyaaa... Totalitas doooong....Hahahahaaa....

2 comments:

  1. WA.... FATIN ANEH...
    TP WILANDANE CAKEP....

    ReplyDelete
  2. kun....tobat
    ndak krg akeh tah fotone?

    ReplyDelete