Sunday 21 October 2012

LDR 4

Huuuuft... Saya nggak nyangka cobaan LDR bakal dateng secepat ini. Well, saya pernah sih LDRan, dan cuma bertahan sekitar 9 bulan. Seperti yang saya tulis di LDR-LDR sebelumnya, LDR itu butuh kepercayaan. Kalo kepercayaan aja udah mulai gampang ditumbangin sama angin, yaaaa udah berat. Nah, ini yang saya alamin. Kepercayaan saya ke pacar jadi menurun. Gara-garanya? Twitter! Hash...tau gitu nggak usah saling follow aja deh. Weits, jangan salah..5 bulan pacaran (atau lebih ya?) kita nggak saling follow. Lah terus kan pas awal LDR-an saya galau gengsi tuh, follow..enggak..follow..enggak..masak cewek duluan yang follow? Idih..saya mah ogah.. Terus saya curhat ke temen deh, eh sama dia dibilangin aja gitu loh semuanya ke pacar. Lag yo malu seh..

Oke, back to topic. Jadi ada sesuatu yang dia tulis yang bikin saya sakit hati. Banget. Udah gitu dikasih foto pula.. Hash..mbuh wes karepmu. Ceritain nggak ya... Nggak usah deh ya... Pokoknya itu berawal dari SMS, dia bilang gini gini gini. Wah, saya sih masih oke-oke aja. Paling nggak dia jujur dan mau bilang sama saya, setidaknya dia bales SMS saya lah. Nah, keesokan harinya itu yang bikin saya sebel, kesel, cemburu, dan luntur pula kepercayaan saya sama dia. Semacam kecewa gitu rasanya. Terus saya omongin sama pacar. Daaaaan, dia setuju kalo saya unfol dia. Ya saya unfollow lah dia. Done!

Well, mungkin kelakuan saya masih berasa kek ABG labil gitu ya? Hehehheee... Ya gini ini kalo kepercayaan saya dibuat gampang patah. Pacar nggak tau aja di sini juga banyak yang ngompor-ngomporin buat cari yang lain. Tapi saya bertahan. Kenapa? Soalnya saya lebih percaya sama pacar daripada orang-orang itu. Tapi kalo udah kayak gini? Haaasshhh....jelas jadi gampang ditumbangin saya.

Wahai pemuda pemudi yang LDR-an, intinya kejujuran dan kepercayaan itu juga harus dijaga. Jangan sampe lah cuma gara-gara media sosial hubungan jadi bermasalah. Kadang apa yang kita lakukan dan omongan yang kita lontarkan bisa menyakiti orang lain. Buat yang LDR, jaga diri, jaga lisan, jaga hati..

No comments:

Post a Comment