Wednesday 17 October 2012

malam minggu saya

Ahahahaaa... Judul postingan saya kali ini terinspirasi dari 'Malam Minggu Miko'. Yang suka buka radityadika.com pasti tau. Hohooo... Sumpah itu film nggak jelas banget-,-".

Back to topic. Jadi, berhubung saya LDR-an dan nggak bisa malem mingguan sama pacar, saya akhirnya malem mingguan sama Arini+Wowo. Yang suka baca blog saya pasti tau. Heheheheee...

Jadi ceritanya, Wowo kan tanggal 3 Oktober kemaren ulang taun, nah saya sama Arini baru ngasih surprise ke dia sabtu kemaren. Iya, emang telat. Lah Wowo sih ada camp juga di luar kota waktu ultah, jadi kita ya hanya bisa mendoakan. Hehheeee... Surprise kemaren itu termasuk kebodohan saya sama Arini loh. Lah kita kan mau ngado yang bulet-bulet gitu, jadilah kita kasih dia helm sama semangka. Iya, semangka. Gantinya kue tart gitu maksudnya.. Nah, yang bikin bodo itu apa? Kita nekat ke sana, ke rumahnya Wowo cuma modal tau dia di rumah. Daaaannnn nyampe rumah dia, rumahnya itu sepi krik krik.. Kita awalnya ngetok-ngetok anggun pintu rumahnya, lama-lama kita nggedor, gitu ya tetep nggak ada yang bukain pintu. Kita frustasi. Malu meeeen, kita bawa-bawa semangka yang cuma dikasih pita, nggedor-nggedor rumah orang nggak jelas,  diliatin orang-orang yang lalu lalang depan rumah Wowo pula. Huwaaa.... Then, akhirnya setelah kita kayak gembel depan rumah dia, masnya Wowo bukain pintu. Pfiuh... Terus Wowo dibangunin deh. Oia, ternyata Wowo lagi bubuk-bubuk cantik dan nggak denger gitu kalo pintunya digedor-gedor.. Sampe saya sama Arini sempet punya pikiran naruh kadonya Wowo sendiri di dalem rumahnya. Tapi kok ya kayak maling-,-".. Well, karena saya sama Arini orang yang elegan, kita mengurungkan niat tersebut. Hahahahaaaa...

Habis ngobrol ngalor ngidul dan buka kado, kita jalan-jalan deeeeh. Syaratnyaaaa Wowo harus pake helm yang masih ada plastiknya gitu plus tas tempat helmnya itu.. Setelah kita berhasil membujuk maksa Wowo buat make itu, kita cuss deh... Tapiiii....helmnya Arini ilang coba-,-". Karena rumahnya Wowo pinggir jalan (iyalah, masa tengah jalan-,-"), kita langsung berasumsi kalo helmnya Arini pasti diambil orang, nggak mungkin diambil gajah. Gajah kan baik. Lagian ngapain gajah jalan-jalan depan rumahnya Wowo-,-"

Setelah segala sumpah serapah kita lontarin ke yang ngambil helmnya Arini, kita cuss makan di tempat makan (ya ojo sampe makan di tempat sampah-,-"). Kita ke pasar wisata deket bandara juanda getoooh.. Saya pesen mi ayam, Arini kwetiaw, Wowo cap cay, dan kita bertiga pesen minum ssoda gembira. Daaan setelah pesenan kita dateng, yang bikin kaget...jeng jeng jeng jeng....soda gembiranya warna kuning. Iya, KUNING. Saya syok. Terus sebelum saya kasih soda kan saya coba dulu, lah masa rasanya kek Sakatonik ABC. Terus saya tuang sodanya, rasanya berubah jadi kek redoxon gitu. Huahahaaaa.... Sumpah aneh.

Before. Liat soda gembiranya yang kuning itu deh...lucu sih...tapi.....





 After..




 Kita..











 Iya, kenapa Arini sama Wowo nggak jadian aja ya? Beautiful couple^^ Hahahhaaaa.....
See you next post.. Makasi udah mau baca^^


1 comment:

  1. satu kata : anjritt...!!!!
    biar itu maling helm mandul dah

    ReplyDelete