Thursday 11 October 2012

about me

Hayoooo....Kalo kalian baca-baca blog saya dari awal, saya jadi penasaran deh menurut kalian itu saya orang yang kayak gimana sih? Hohooo...
Kalo buat yang belom kenal, saya ini orangnya...
Cantik? Lumayaaan..
Pinter? Standar laaah...
Populer? Enggak juga...
Cerewet? Tergantung sih lawan bicaranya siapa..
Pendiem? Iya, kalo sama orang yang belum terlalu deket..
Suka jalan-jalan? Absolutely yes..
Suka traveling? Banget! Tapi sering nggak dibolehin sama orang tua-___-"
Suka belajar? Of course NO! (hahaaaa...jangan dicontoh ya naaaaak...) Suka sih, yang penting bukan belajar tentang mata kuliah aja..
Hewan kesukaan? Gajaaaah.... Uh yeeyyy....
Suka nyanyi? Sukaaa....tapi suara saya pas-pas.an..pas bagus ya buagus, pas jelek ya juelek-___-"
Suka nari? Banget! Tapi sejak saya kuliah saya udah nggak pernah nari lagi-,-"
Suka masak? Yes, tapi nunggu mood dateng dulu. Daaaan saya paling suka bikin cake and cookies..mmmmm....yummy..
Suka pedes? Suka, tapi pada makanan-makanan tertentu aja, dan sekalinya pedes harus yang puedes buanget.
Suka pait? Hoek..
Suka asin? NO!
Suka manis? YES YES YES YES YES..
Suka bunga? Sukaaaaa....apalagi mawar putih>,<
Suka belanja? Iya lah, buat ngilangin stres..tapi selain lihat barangnya, saya lihat harganya juga.. Kalo di atas 100rebu..mmmm pikir-pikir dulu deh..

Nyampe sini, kalian menggambarkan saya orang yang kayak gimana? Gahol tapi nggak modal kah? Apa unyuk-unyuk keren? Apa gimana? Hahahaaa...
Daaaan...pertanyaan terakhir ini pasti bikin kalian mikir kalo saya orangnya lumayan cupu-,-"

Suka baca? YES YES YES YES YES

Saya bakal lebih 'GILA' kalo ke toko buku daripada ke mall. Kok bisa? Nih ya, saya ke mall tu bisa sampe 5jam dan paling mentok ngabisin duit 600rebu. Lah kalo ke toko buku, dalam 30menit saya bisa ngabisin duit 300rebu. Itu aja udah susah payah saya stop keinginan saya buat liat-liat buku yang laen. Hzzzz... Sampe ibu saya pernah marahin saya gara-gara saya kalo udah beli buku nggak kira-kira. Kenapa nggak pinjem aja? Gimana ya...saya kurang suka sih minjem/nyewa gitu.. Soalnya saya tipe orang yang suka 'membaca ulang'.  Di kamar saya tuh sampe ada rak khusus buku, 3 tingkat itu yang 2 tingkat buat buku dan yang atas sendiri buat kado-kado dari temen-temen saya. Dan itu udah full. Belom lagi yang saya taruh di asrama plus yang dipinjem-pinjem sama temen saya entah siapa aja.

Jenis buku apa aja hayo yang ada di rak buku sayaaa?
Komik? Ada...tapi nggak banyak-banyak banget
Pengetahuan? Ada...tapi bisa diitung jari
Real-life story? Adaa...yang saya suka itu punyanya Raditya Dika. Loh, itu real-life kan?
Travelling? Jelas ada...saya suka the Naked Traveler..
Fantasy? Ada doooong..tapi nggak banyak-banyak banget
Novel? Buanyaaaaaakkkk...dari dalem negeri maupun dari luar..
Lifestyle? Ada juga doooong...
Majalah/tabloid? Ada...tapi banyak yang kececeran hilang entah kemana..

Yes, saya suka buku fiksi.
See? Bisa nyimpulin sendiri saya orangnya gimana? Hahahaa... Oh iya, kemaren saya nyoba-nyoba bikin kreasi dari kain flanel getooooh... Ini nih fotonya, tapi barengan sama buku yang barusan saya beli yaaaa....















Pengennya sih aku fotoin satu per satu hasil karya saya yang unyuh-unyuh inih..tapi apa daya, baterai kamera saya udah low duluan-,-". Yauda, cuma ini aja..hehehee....

Kapan-kapan deh saya postingin gambar-gambar hasil karya saya plus how-to-make.nya.. Baik kan? Kan? Kan? Kan? Hehheheee...

See you next post yah...makasi udah mau baca postingan saya yang kurang penting ini^^

No comments:

Post a Comment