Friday 12 October 2012

menanti rabu

Rabu depan saya bakal bikin heboh jurusan saya loooh... Enggak, saya nggak bakal bakar kampus atau tawuran koook.. Saya cuma mau.. jeng jeng jeng jeeeeeng... Pake jilbab ala hijabers (yang nggak biasa saya pake), saya juga bakal pake make up, terus pake rok, pake wedges juga. Huahahaaaa.... Well, sebenernya saya pernah sih dandan kayak gitu, tapi cuma di event-event tertentu aja, kayak di nikahan sodara misalnya. Lah kalo biasanya sih dandan gembel aja cukup.






kalo dandan gembel



Pake jilbab ala hijabers





Bonus: foto heboh jaman SMA
Iya, waktu SMA saya masih cupu, nggak bisa eksyen-,-"
Oia, yang baju pink sama kebaya coklat ini saya sendiri loh yang nge-desain^o^

Huahahaaa...see? Coba bayangin kalo saya yang biasanya klewas-klewes di kampus, sukanya dandan gembel terus ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba dandan kek orang mau ke kondangan. Mmmm...mumpung sekarang musim ujan, mungkin kalo ada yang tanya 'Kamu kenapa? Tumbenan dandan model kek gini?', tinggal saya jawab 'Iya, ada angin ada ujan soalnya.' *kalem*. Well, rencana ini sebenernya rencananya saya sama temen saya, terus kita ngajakin megatina juga (FYI, megatina itu megalodon betina. Megalodon itu nama angkatan saya). Tapi, karena anak teknik biasa dandan gembel (mana jurusan saya 70% cowok pula), banyak megatina yang nggak mau-,-". Takutnya sih cuma saya aja besok rabu yang dandannya heboh.-___-"

Ya saya harap temen-temen yang sudah mengonfirmasi kesediaannya untuk dandan heboh di kampus pada hari rabu nggak mbujuk (bohong, red). Lah kalo saya sendiri yang dandan heboh lag yo cegek seh...

Tenang aja, rabu besok saya bakal foto-foto. Fotonya ntar saya share di sini. Hohoooo....

See ya next post yah...makasi udah baca+liat foto-foto kurang penting ini^^

No comments:

Post a Comment