Friday 12 October 2012

LDR 3

Huft...Kalo udah serius, pacaran itu jadi banyak ya cobaannya? Mulai dari internal, orang tua, temen-temen, sampe orang yang nggak kita kenal sekalipun. Well, yang paling bikin saya risih itu komen dari orang-orang tentang saya sama pacar. Banyak sih yang bilang saya sama pacar cocok, banyak yang ngedukung lah. Tapi banyak juga yang ragu, dan nggak sungkan-sungkan ngomong keraguannya langsung ke saya. Yes, apalagi setelah saya sama pacar LDRan.
'Kamu yakin sama mas Adi? Mas Adi kan.. bla bla bla...'
'Hayo.. Mas Adi di Jakarta entar cari cewek laen loooh..'
'Kamu loh masih muda, cantik lagi. Kenapa nggak cari yang laen aja sih? Yang deket-deket kan banyak.'
dan banyak lainnya.

Well, saya sama pacar emang orangnya bedaaaa banget. 180 derajat perbedaannya. Dari mulai sifat sampe mental dan pemikiran kita. BEDA. Sampe kemaren saya sempet berantem kecil gitu sama pacar gara-gara pemikiran kita beda, udah gitu kondisinya pas nggak kondusif juga. Saya sama dia sama-sama sakit, jadi emosi deh yang jalanin kita, bukan kita yang jalanin emosi.

Terus kenapa saya males putus dari dia?
1. Niat saya udah baik. Saya pengen sama dia sampe ntar nikah, punya anak, sampe jadi kakek nenek
2. Dia sukses bikin saya bahagia
3. Dia udah bikin saya benar-benar ngerasa dicintai. Tau rasanya benar-benar dicintai itu kek gimana? Rasanya....nggak bisa diomongin pake kata-kata. Kayaknya kosa kata yang ada itu nggak bisa menggambarkan apa yang saya rasa. Heheehheeee....
4. Dia bikin saya jadi orang yang lebih baik. Jauh lebih baik
5. Dia mengajarkan saya gimana cara menjadi 'bijaksana'
6. Tau ospek? Kalo di kampus saya namanya pengaderan. Nah, selama saya pacaran sama dia, dia selalu 'mengader' saya. Iya, nggak so swit emang. Tapi kalo nggak gitu ya saya tetep jadi orang yang sama dengan kesalahan yang sama pula.
7. Tiap hari dia selalu nyempetin buat ngehubungi saya, meskipun kadang provider kurang bersahabat-,-"

Cinta deh saya sama pacar saya..Banyak orang yang ragu, tapi kita selalu maju. Kita saling 'memantaskan diri' satu sama lain. "Kalopun emang kita belum jodoh, paling nggak kita jadi 'bibit' yang baik untuk pasangan kita kelak.". Itu yang pernah dibilang pacar saya. Heehehheeee
Berhubung saya lagi seneng-senengnya ngaplod gambar, nih saya kasih foto saya sama pacar..






"True love doesn't need words, 
True love can speak fot its self"
Jodie Lake
















"Love reminds you that nothing else matter."
Amy Bushel










"For those passionately in love,
the whole world seems to smile."
David Myers






Jarak membuat rindu menjadi semakin berarti

















"Love is not what you are,
but what you may become."
Miguel de Cervantes










"Love is loving what your lover loves."
Anonymous











Totwit kaaaaan? Hehehee...biasa aja sih sebenernya.. Tapi rasanya itu loh yang luar biasaa...=D
Aaaaa....jatuh cinta deh sayaaa....

Makasi yaa udah mau baca^^

3 comments: