Thursday, 8 November 2012

how to get boyfriend (girls only)

Kapan hari ada seseorang yang request ke saya buat ngasih tips 'gimana caranya dapet cowok'. Well, saya awalnya sempet bingung. Lah, itu kan kembali ke pribadi masing-masing. Biasanya, punya atau nggak punya cowok itu tergantung sama 2 hal. Kalo nggak prinsip, ya nasib. Heheheheee... Tapi, berhubung saya orangnya baik, saya coba deh ngasih sedikit 'ilmu' saya. Tapi cuma sepengetahuan saya aja loh yaaaa....

1. Tentukan dulu, niat punya pacar serius apa cuma pengen punya biar dianggep 'laku'.
Kalo cuma pengen punya-punyaan aja seh tebar pesona aja cukup. Tapi resikonya, anda nggak bakal dapet cowok 'baik'. Kalo pengen serius, lanjut ke step berikutnya.

2. Tentukan, pengen punya pacar yang 'berkualitas' atau yang menerima anda apa adanya.
a. Kalo pengen punya pacar berkualitas, dalam artian cakep, tajir, pinter, maka yang perlu anda lakukan adalah menjadi sosok yang anggun dan memesona. Belajar dandan, paling nggak rajin bersihin wajah sama pake bedak biar kilap wajah nggak kentara. Baca-baca berita, apa aja, biar jadi smart. Bersikap anggun dan berkelas, biar calon pacar yang 'berkualitas' mau 'memandang' anda. Tapi resikonya, calon pacar 'berkualitas' biasanya tidak bisa menerima kejelekan anda. Jadi siap-siap aja jadi 'orang lain'.

b. Kalo pengen punya pacar yang mau menerima kita apa adanya, ya jadilah diri kita sendiri. Kita bebas mengekspresikan apa yang mau kita lakukan. Tapi, resikonya ya kita biasanya bakal dapet yang standar. Enaknya, calon pacar kan udah tau kelakuan kita yang jelek-jelek, jadi paling nggak dia udah paham dan bisa nerima kejelekan kita. Bagusnya lagi, kalo ternyata kita punya sisi baik yang jauh lebih banyak dari sisi jelek kita, itu bakal jadi surprise tersendiri buat pacar. Hohooo...

3. Pancarkan inner beauty anda.
Anda merasa jelek? Nggak mungkin dapet pacar ganteng? Wooo....buang jauh-jauh pemikiran kayak gitu. Nyatanya, banyak kok cowok ganteng yang punya pacar berwajah standar. Nggak, bukan selalu karena si cewek kaya loooh. Ada juga yang ceweknya serba biasa, tapi punya hati yang luar biasa. Emang sih, yang bakal dilihat cowok pertama kali adalah fisik, tapi kalo kita bisa bikin cowok ngerasa nyaman sama kita, bukan nggak mungkin cowok itu bisa jatuh cinta sama kita kan?

4. Jadilah orang yang baik.
Kalo pengen dapet jodoh yang baik, ya jadilah orang baik. Ingat, laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik, dan sebaliknya. Jadi, perbaiki kualitas anda. Kalo kualitas kita oke, yang dateng ke kita juga yang oke-oke. Istilahnya, pantaskanlah dirimu untuk mendapat jodoh yang baik.

5. Buka pintu hati.
Kita udah baik, yang ngantri udah banyak, tapi kalo dari diri kita sendiri belum mengizinkan hati untuk menerima cinta, ya susah. Buka hatinya dulu. Coba nikmati perhatian-perhatian yang ditujukan untuk anda. Respon bila hati anda merasa nyaman.

6. Tutup masa lalu.
Kadang kita selalu membandingkan. Membandingkan yang baru dan yang lalu. Yang kayak gitu itu yang biasanya bikin cowok males, dan bikin diri kita sendiri ragu. Ngapain sih masih mikirin yang lalu? Move on dooong. Kata seseorang, kalo kita nggak bisa bersahabat dengan masa lalu, ya tinggalkan masa lalu itu. Hellow, cowok masih banyak yang lebih berkualitas dari mantan. Kalo kita tetep nggak mau move on, sama aja kayak kita menutup jalan kita sendiri buat ketemu sama jodoh yang lebih baik.

7. Berdo'a.
Buat yang masih jomblo, rajin-rajinlah berdo'a biar segera dipertemukan dengan jodoh yang baik. Hehehhehee...


Standar banget ya tipsnya? Hehehheee.... Ya intinya emang kayak gitu sih...
Semoga tips kurang penting dari saya bisa bermanfaat..
Makasi udah baca^^

25 comments:

  1. hahahhahahaha aku ngakak sampe guling guling pas bagian "Biasanya, punya atau nggak punya cowok itu tergantung sama 2 hal. Kalo nggak prinsip, ya nasib. ", wkwkkwkw , wahh bener ya , tapi kadang kita juga bingung ini prinsip apa nasib , atau ada orang yang gengsi selalu berdalih ini prinsip padahal nyatanya nasib wkwkwkwkwkkw , dek siip dek mbk suka post mu ini ,perbanyak lagi ya .... mbk tungu yang lain , suka poin yang ke 4-6 :) ....DAEBAK !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. daebak itu apa mbak?
      wah..makasi mbak=D

      Delete
  2. hehehe.. tapi gimanapun juga usahanya, tetep tergantung nasib mai u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..hohohooo...
      makanya harus rajin2 berdoa

      Delete
  3. sangat bermanfaat tipsnya.. pengin jadi cewek yg natural n dapet cowok yg baik hehehe
    aku doain yg masih jomblo mga cepetan laku ya, kayak tipsnya "Permaisuri" ini, banyak2lah berdoa hehe

    ReplyDelete
  4. sangat membantu buat cewek-cewek yang kurang beruntung dalam percintaan.

    tapi ngomong-ngomong yang ngasih tips udah punya pacar belum? udah diterapin ga tipsnya?

    ReplyDelete
  5. hayoooo yang cewek... ehem uhuk #kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  6. hmm mau komen tapi gimana ya, gue cowok sih. Hohoho.

    ReplyDelete
  7. karena utk cewe, aku gak baca ya....

    *melangkah pergi dgn gontai*

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw, selamat ya... kamu dapat award!

      http://www.ajavasisme.com/2013/01/sunshine-award.html

      Delete
  8. yappss betul bgt, smuanya gak lan smpurna lau gak doa, jodoh kn dtngan tuhan, hhmm lau aku pngennya dpt calon suami aja, gk pcr2 lg :)

    ReplyDelete
  9. yappss betul bgt, smuanya gak lan smpurna lau gak doa, jodoh kn dtngan tuhan, hhmm lau aku pngennya dpt calon suami aja, gk pcr2 lg :)

    ReplyDelete
  10. Kalo ina sih..cwonya harus:
    * pacaran gak 'nakal' .. Gak pleboy.. Gak ngajak mesum.. Gak kegenitan.. Setia..

    Kalo ketauan gak bs penuhi kriteria itu, ah udahlah ina putusin aja..gak mau lama2..wlwpun tajir kek..pinter kek kalo gak 'baik' buat apa.
    Buahahaha..

    Ya tiap org punya kriteria sendiri kan buat nentuin standar cwo yg diinginkan. Hehe.

    ReplyDelete
  11. eyaa... ga usah gua baca ya, kan gua enggak cewek... ikutan komen tok ya :D *tetep tak baca kok

    penutupnya sip tuh, BERDOA

    ReplyDelete
  12. kalo aku udah gak pengen punya pacar, malu sama masjid hohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,-"ya bener se..
      mau langsung nikah mas?

      Delete
  13. Saya sudah tertampar dari poin pertama. Gara-gara itu, akibatnya sampe sekarang, padahal udah satu tahun lebih. #curhatlagi-_-

    ReplyDelete