Friday, 2 November 2012

PHP jilid 2

Nggak cuma dalam kejahatan yang ada korban dan pelaku. Dalam kasus PHP, juga ada korban dan pelaku. Pelaku PHP biasanya cenderung tidak menyadari bahwa dirinya sudah menyebar benih-benih cinta pada korban. Pelaku PHP biasanya hanya menganggap korban sebagai teman baik. Ya, TEMAN BAIK. Tidak lebih. Sedangkan korban PHP biasanya terlalu gede rasa dalam menanggapi sikap manis yang pelaku berikan. Korban PHP biasanya terlalu berharap bahwa suatu saat nanti pelaku akan memberi hatinya untuk dirinya. Korban PHP biasanya sudah terlalu cinta sampai pada saatnya nanti harapannya akan dipatahkan oleh pelaku.

Ketika pelaku PHP menyerang, korban dibuat melambung tinggi. Melayangkan harapannya dan menanggalkan cintanya pada pelaku PHP. Tanpa kepastian apa-apa. Korban biasanya tidak mempermasalahkan ketika pelaku hanya mampir sekali-sekali untuk menjenguk hati korban yang sepi. Akal pikiran korban biasanya mulai digerogoti cinta buta ketika pelaku memberi sedikit basa basi perhatian. Dan biasanya ketika korban sudah berada di puncak rasa cinta, korban akan dihadapkan pada kenyataan bahwa pelaku telah menitipkan cintanya pada seseorang yang lain. Seseorang yang menurut pelaku lebih 'pantas' menjadi penjaga hatinya. Saat itulah korban mulai menyadari bahwa dirinya harus memilih. Memilih bertahan atau meninggalkan. Dan korban sering mendapati dirinya tidak dapat memilih. Terlalu sakit untuk bertahan, tapi terlalu cinta untuk meninggalkan.

Selamat menggalau..

17 comments:

  1. Kejahatan terjadi bukan cuma karena ada motif, tapi juga kesempatan. Begitu juga PHP.

    ReplyDelete
  2. Korban PHP muncul karena si Korban terlalu ke-ge-er-an.
    Btw, gue juga bikin postingan tentang PHP juga :D

    ReplyDelete
  3. ketika PHP bergabung dengan modus dan sejuta kode, maka penyesalan dan kegalauan lah endingnya.... nyeri-nyeri gitu

    ReplyDelete
  4. selaaen karena pelakunya yg sengaja ngePHP dan memang ada loh orang yg sukanya PHPin.. tp korban juga kadang suka keGRan XD

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya PHP itu jarang sih terjadi adanya sih si cewe kegeeran..
    kaya aku 3x dibilang PHP padahal gak ada ngasih harapan sama sekali..
    Cuman ''Senyum'' terus mereka ngira aku suka sama mereka..
    terus gak ku heranin ehh dikatain PHP --''

    ReplyDelete
  6. oh iya ini ko blognya bahasa jerman sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, biar nggak lupa sama basa jerman

      Delete
  7. lagi nge trend kayaknya ya...PHP

    ReplyDelete
  8. benarr sekaliii..jadi intinya kalo belum ditembak, hukumnya haram buat GR duluan, sapa tau cuman dianggap temen baik. nyesek ntar kalo udah gitu hehehe

    ReplyDelete
  9. btul...btul....
    aq udah pernah jd korban nih, dan pernah jg jd pelakunya...
    hahahahah....

    ReplyDelete
  10. Waspadalah. PHP ada di sekitar kita. Be safety aja:)

    ReplyDelete
  11. tapi terkadang PHP itu didasari dengan korban PHP yang terlalu ngarep kok. bisa jadi sih haha

    ReplyDelete
  12. eeeeaaaa..... hahaha php kalau di kelas gua bukan kayak gini lho penjelasannya... tapi semacam bahasa pemrograman web wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini nih PHP itu emang semacam bahasa permograman gitu dulunya, tapi sekarang malah jadi PHP = Pemberi Harapan Palsu atau malah ada yang bilang PHP = Penerima Harapan Palsu

      Delete