Saturday 3 November 2012

satu episode cinta

Apa sih tujuan mencintai?

Mencintai itu untuk menutupi bagian yang kurang.

Hmm...mendekati, tapi belum tepat. Kamu dibilang cinta ibu bapak kamu, adek kamu, parameternya apa? Kalo mereka sakit kamu sakit nggak? Kalo kamu sakit mereka sakit nggak?

Kalo secara fisik sih nggak ikutan sakit, tapi jelas kepikiran.

Wah..kalo aku, sakit ya ikut sakit. Makanya aku bener-bener jaga diri. Karena kalo aku sakit, mereka yang mencintai aku PASTI sakit. Kalo aku sakit, gimana caranya HARUS sembuh. Kalo aku jatuh, gimana caranya HARUS bangun. Jadi intinya, membahagiakan orang lain itu berawal dari diri sendiri.
Aku maklum kalo kamu mantannya banyak, soalnya kamu terus nyari sesuatu yang mereka nggak punya ilmunya. Makanya sekarang aku ajari, supaya kamu lebih baik dalam mencintai. Untuk suamimu kelak. Siapapun itu. Dengan pacaran sama aku, kamu boleh nakal, tapi HARUS jadi istri yang baik dan paham bagaimana mencintai suami.

No comments:

Post a Comment