Sunday 19 October 2014

bosan

Hai..
Beberapa hari ini saya doyan bacain postingan-postingan saya jaman dulu.. Dan saya rasa, hidup saya yang sekarang dataaaaaaar banget. Hahahaaa.. Apa ya, kayaknya dulu sense of humor saya lebih kuat, saya lebih kreatif, dan saya punya rasa sayang yang gede banget. Saya bisa bener-bener berbunga-bunga, bahagia, dan bener-bener kecewa. Sekarang? Sepertinya saya udah memukul rata semua rasa. Ah rasanya menyedihkan.

Saya pikir salah satu penyebabnya karena saya udah nggak ngapa-ngapain lagi, nggak punya hal-hal menyebalkan yang bikin saya ngambek sekaligus ketawa, nggak ketemu orang-orang yang dengan keluguannya bikin saya ngakak. Ya, sekarang saya seriiiing banget berhadapan dengan orang-orang yang terlalu serius menjalani hidupnya. Membosankan.

Mungkin saya butuh tempat baru, dimana saya bisa menemukan lagi kesenangan dalam setiap kesialan saya, dapat menemukan cemburu di setiap rasa sayang saya, dan menemukan bahagia di setiap hidup saya yang makin lama makin datar.

Saya jadi pengen melawan semua apa yang saya ingin, ternyata kalo saya dapet semua yang saya pengen itu rasanya nggak asik ya-,-". Palingan juga saya ceritanya tentang gimana excitednya saya sama keinginan saya itu. Lama-lama kok saya jadi bosen sendiri, kayak nggak ada tantangannya gitu. Heheheheee..

Tiba-tiba kok saya jadi kangen sama saya yang dulu, yang selalu punya banyak cerita, yang selalu pengen tau hal-hal yang orang lain bahkan nggak pernah berpikir untuk ingin tau, pengen punya banyak temen ngobrol biar banyak yang ngasih saya inspirasi, ah banyak lah.. Saya kangen semua itu.

Sekarang saya cuma kerja di rumah, temen ngobrol pun palingan sama orang rumah dan ibu-ibu di sanggar senam-,-". Saya pengen ada di tempat yang saya nggak pernah mikir saya bakal ada di sana, dan dari sanalah kehidupan baru saya bakal dimulai. Saya pengen. Jadi, tunggu beberapa minggu lagi, saya bakal cerita pengalaman baru saya :D

6 comments:

  1. di tunggu pengalaman barunya.
    eh ini bukan lagi kangen mantan kan?

    ReplyDelete
  2. Bertemen baru dengan suasana yang baru Insya Allah akan memperluaskan wawasan dan mempertajam keperdulian kita terhadap masyarakat Ditunggu cerita pengalaman barunya ya. Look forward to it. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  3. Wah sama ih, belakangan ini juga saya sering baca postingan lama dan bertanya sendiri. Dulu saya sebersemangat ini ya? Sekarang rasanya datar banget apalagi setelah lulus kuliah dan jauh dari teman-teman lama :|

    ReplyDelete