Friday 17 October 2014

jarak

Hai..
Iseng ngubek-ngubek blog, saya nemu tulisan yang lupa saya posting, jadi masih ada di draft gitu deh. Sayang kan kalo nggak saya posting. Jadi meskipun saya udah putus, nggak apa-apa kan ya saya posting ini? Silahkan membaca :D

Udah jadi rahasia umum kalo saya LDR-an sama pacar saya. Surabaya-Jakarta. Lumayan bisa ya bikin pacar saya pulang setaun 2 kali. Waktu lebaran dan libur natal. Ya mau gimana lagi, waktu yang longgar cuma di hari-hari itu sih.

Nggak sedikit teman saya, bahkan surveyor saya saat saya kerja praktek, tanya sama saya 'Kamu masih sama pacar kamu yang di Jakarta itu?'. Dan nggak sedikit juga yang 'berusaha' memberikan asupan negatif ke pikiran saya, bahwa bisa jadi pacar saya nggak setia, bisa jadi Jakarta mampu merubah pacar saya yang semula baik-baik menjadi sangat baik...ke cewek lain. Padahal belom tentu saya di Surabaya yang aman dan damai ini 'nggak macem-macem' *uhuk.. Iya, jarak emang rentan menimbulkan konflik dan intrik. Rentan menimbulkan kesalahpahaman, dan rentan menimbulkan keragu-raguan.

Guys, saya jelasin deh, saya nggak ngerasa jauh tuh sama pacar saya. Oke, beberapa kali ngerasa jauh sih T T.. *ehem, maaf saya kebawa suasana. Nah, jarak dalam berhubungan itu sebenernya nggak ditentukan dari berapa kilometer kita terpisah dari dia, tapi seberapa jauh jarak hati kita. Nggak apa-apa kita jauh, yang penting hati kita dekat. Hehehehehee..

Hati kita bisa dekat karena ada yang namanya kejujuran, kepercayaan, dan komunikasi yang lancar. :D

2 comments:

  1. gw LDR Jakarta Manado, sumpah ngngenin...
    tapi selama kita memandang langit yang sama, gw yakin semua bakal baik2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..iya om..
      btw, ini sebenernya postingan jaman dulu banget, lupa nggak kepublish, cuma kesimpen di draft-,-"

      Delete