Wednesday 9 May 2012

diskonan

Bulan ini di kota saya lagi heboh. Heboh diskonan. Hehehehheeee..... Pasalnya, bulan Mei ini ada yang namanya SSF (Surabaya Shopping Festival) buat ngerayain ultahnya kota Surabaya. Lah diskonannya tuh up to 80%. Saya paling kagak demen sama tulisan up to. Soalnya yang dapet diskon 80% palingan cuma 1 atau 2 barang aja.-,-"

Yang bikin saya sebel, diskonan yang banyak itu cuman ada di late night shopping. Temen saya ada yang bela-belain nge-mall sampe jam 2 pagi cuma buat barang diskonan. Ebuseeetttt....saya mah ogah. Bukannya saya nggak suka diskonan, cewek mana sih yang nggak melek kalo ada barang diskonan? Tapi kalo late night shopping kayaknya enggak deh. Selain karena saya gampang ngantuk, saya ogah dusel-duselan sama ibu-ibu yang mau mborong barang diskonan. Udah gitu barangnya itu loh kececeran dimana-mana..kita harus rela ngubek-ngubek sendiri-,-"

Selain sebel sama late night shopping sama tulisan 'up to', saya juga sebel sama barang diskonan. Banyak yang barangnya udah jelek. Emang banyak juga sih yang barangnya masih bagus, tapi kadang ukuran saya nggak ada.-,-"rasanya tuh udah kayak dikasih harapan palsu. Udah suka sama barangnya, cocok sama harganya, eh ukurannya nggak ada. Terus diskonan gitu kebanyakan toko-toko naekin harga dulu, terus didiskon..padahal sebenernya sama aja harganya.

Tapi emang nggak sedikit juga outlet yang bener-bener ngasih diskonan dan barang-barangnya masih bagus. Dan yang paling penting diskonan itu nggak cuma berlaku di malem hari. Hehehehee.... Saya paling seneng kalo ada yang kayak gitu. Tapi meskipun saya suka barang diskonan, saya juga ngira-ngira. Barang itu bener-bener saya butuhin nggak? Bisa saya pake nggak? Harganya setelah didiskon masih tinggi nggak? Kalo saya sih barang yang udah didiskon tapi harganya masih di atas 100ribu ya tetep aja mahal (kantong mahasiswa mameeeeen).

No comments:

Post a Comment