Sunday, 20 May 2012

Jumat Siang di Rumah Saya


Jadi kemaren siang (hari Jumat) Arini sama Wowo maen ke rumah saya. Awalnya sih gara-gara Arini SMS saya ‘Aku nemu resep cimol nih’, iya, cimol. Saya sama Arini emang suka buanget sama cimol. Kita sering loh bela-belain ke SD yang lumayan jauh cuma buat beli cimol. Well, akhirnya dapur rumah saya jadi korban buat bikin cimol. Awalnya sih saya cuma berdua aja sama Arini, terus kita ngajak Wowo sama Orysa. Orysa sih baru dateng waktu cimol udah jadi.

Jadi ceritanya Saya, Arini, dan Wowo bikin cimol. Seru dan kotor pokoknya. Iya, wajahnya Wowo emang udah kotor. Heheheheee... Tepung-tepung kececeran dimana-mana-,-“, tapi asik. Nah, Wowo ini iseng bikin 3 cimol yang gede, 1 diantara 3 cimol itu diisi pake sambel soto sama dia. Buanyak pula sambelnya. Then, kita bikin kayak kue keberuntungan gitu, tapi ini cimol keapesan. Yang dapet cimol isi sambel ya dia yang lagi apes. Hohooo... Saya yang nggak suka sambel (FYI, saya cuma suka sambel kalo makanannya soto, rawon, sama penyetan aja) jadi target Arini sama Wowo. Saya cuma bisa pasrah. Lah karena yang bikin Wowo, dia jelas tau kan mana cimol yang diisi sambel? Jadi ya Wowo harus jadi yang terakhir ngambil cimol keapesan itu.

Taraaa.... Cimol keapesan udah jadi. Saya langsung dag dig dug gitu. Diantara kita bertiga kan emang saya yang nggak doyan sambel, jadi mereka berdua stay cool aja. Saya yang ngambil cimol keapesan pertama. Saya ngambil yang paling kecil diantara 3 cimol itu, soalnya saya emang udah kenyang, jadi nggak mau makan banyak-banyak. Then, Arini yang ngambil. Arini ngambil cimol yang tengahnya ada gelembungnya gitu. Cimol terakhir buat Wowo. Wowo udah cengengesan gitu, mesam mesem nggak jelas. Terus kita bareng-bareng nggigit cimol masing-masing. Dan siapa yang apes? Wowo. Huahahahaaa....Senjata makan tuan. Awalnya malah saya kira cimolnya Arini yang ada sambelnya, soalnya ada gelembungnya gitu, berarti kan ada ruang di dalem cimol kalo terbentuk gelembung gitu. Lah Arini ngiranya cimol saya yang ada sambelnya, soalnya punya saya bantet gitu, berarti komposisi adonannya dikit. Eeeeh, ternyata Wowo yang kena. Kasian loh, Wowo makan cimolnya sampe keringetan gitu, wajahnya sampe merah. Hihihiii....makanaya, jangan aneh-aneh, jangan coba-coba jailin anak polos kayak saya ini..hehehehee...


















Hahaaa...makan tuh cimol maut... 

4 comments:

  1. salah e ga ke rumah...udah tak ajak juga...

    ReplyDelete
  2. btul itu kun....

    ReplyDelete
  3. heh... di puajang e poto e --a

    ReplyDelete