Tuesday 8 May 2012

selingkuh

Hoaaahhh.....saya bingung. Napa seh harus ada selingkuh? Jadi kemaren ada yang cerita ke saya kalo dia selingkuh. Well, awalnya dia bilang dia bosen sama pacarnya, udah nggak ada feel, bla bla bla. Ya saya saranin dia buat putus aja. Tapi waktu ketemu dia lagi, eh dia cerita kalo dia selingkuh.-,-"

Kenapa sih selingkuh?
1. Bosen sama pasangan
2. Udah nggak ada feel sama pasangan
3. Kurang puas sama pasangan
4. Butuh pelarian kalo ada masalah sama pasangan
5. Pengen jadi playboy/playgirl
6. Jatuh cinta sama orang lain
7. apa lagi?heheheheheeee

Buat yang nomer 1
Bosen sama pasangan? Nggak harus selingkuh kaliiiii..... Kalo bosen ya berarti kita cuma butuh waktu buat diri kita sendiri. Tanpa dia. Kan kita bisa jalan-jalan sama temen-temen, belajar (sangat tidak direkomendasikan), atau yang lainnya.

Nomer 2
Nah, kalo ini mending putus aja. Lah kalo udah nggak ada feel ya mau gimana lagi? Putus emang bisa bikin dia patah hati, tapi daripada selingkuh malah bikin dia sakit hati+patah hati. Hayooo..... Nggak tega buat mutusin? Well, buat aja dia yang mutusin.

Nomer 3
Kurang puas sama pasangan. Weits, jangan negative thinking dulu... Ini maksudnya pasangan nggak bisa memenuhi apa yang kita harapkan dan ada orang yang kita anggap bisa memenuhi apa yang kita harapkan tersebut. Biasanya hal yang kayak gini terjadi pada LDR (Long Distance Relationship). Di saat kita butuh dia buat ada di samping kita, dia nggak bisa. Dan biasanya gini ini kita rawan cari 'pengganti' dia. Nah, kalo kayak gini inget aja kalo kita semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ya kita harus bisa mengerti kekurangan pasangan kita. Toh pasangan kita mungkin punya kelebihan yang orang lain nggak punya. 

Nomer 4
Saat kita berantem sama pasangan, eh tau-tau ada yang meminjamkan bahunya untuk bersandar. Nah, pasti kita langsung mikir kalo ternyata ada yang lebih baik dari pasangan kita. Kalo kayak gitu sih biasanya saya langsung galau. Hihihihiii.... tapi saya mikir, semua persoalan pasti ada jalan keluarnya. Jangan tergoda dulu buat lewat jalan pintas. Kali aja jalan pintas itu jalannya lebih terjal. Coba hadapi dulu persoalan antara kita sama pasangan kita.

Nomer 5
Nah, kalo alasan ini sumpah nggak penting. Jadi playboy/playgirl kan nggak harus selingkuh. Mending pacaran, nggak selingkuh, tapi pacarannya cepet. Misal pacaran 1minggu, terus putus. Kan ntar mantannya banyak. Kalo selingkuh itu malah bikin nama jadi jelek. Soalnya kita udah dicap playboy/playgirl, dicap nggak setia pula.

Nomer 6
Kalo ini jangan selingkuh deh. Kita harus bijaksana dalam memilih salah satu, atau bahkan enggak sama sekali. 


Percaya deh, selingkuh itu lebih nyakitin dia daripada kita mutusin. Lagian enaknya selingkuh itu apa seh? Bukannya lebih ribet ya? Udah tambah boros, tambah banyak pula dosanya... Kan selingkuh bikin kita jadi sering bohong. Bohong sama pasangan, bohong sama orang lain, dan bahkan bohong sama diri kita sendiri.

2 comments:

  1. Jadi..jadiii..kamu nggak puas sama akuuhh??!! Teganya kamu esmeralda!!
    *banting pintu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah?
      -,-"sumpah alay
      kan saya bilang 'biasanya', kalo kita kan luar biasa mas sayang...

      Delete