Thursday 25 October 2012

lovely lue's birthday giveaway

Huwaaaahh...saya heboh sendiri waktu ci lulu mau bagi-bagi hadiah. Jadi, ceritanya saya baru beberapa minggu yang lalu follow http://lovelyluelue.blogspot.com, terus kapan hari baca kalo ci lulu mau ulang taun dan mau bagi-bagi hadiah gitu. Happy birthday, ciiii.... Wish you all the best..

Well, hadiahnya ada 3 sih.. Ada sarang walet, Urban Decay NAKED 1 palette, samaaaa bahan-bahan craft. Daaaan saya memilih bahan-bahan craft.


Unyuk kaaan? Seriously, saya langsung ngiler ngeliatnya. Huwaaaaa....oke, sedikit lebay emang..

Kenapa saya follow Lovely Lue?
Saya tau blognya ci lulu ini dari Chic magazine. Iseng saya buka, kok ya pas lagi ngebahas tentang parfum. Saya sukaaaaa banget sama wewangian--->bahasanya jadul -,-". Saya suka parfum. Banget. Terus ci lulu ini juga ngasih tips cara milih parfum, itu saya udah tertarik sama blognya ci lulu ini. Baca lagi, ci lulu suka mosting EOTD yang awalnya saya nggak bisa, karena fotonya jelas banget saya jadi bisa belajar bikin riasan mata kek gitu, jadi tambah naksir deh. Baca-baca lagi, ci lulu suka crafting, udah gitu hasil barang-barang yang di'permak' sama ci lulu baguuuus banget. Barang yang awalnya biasa aja jadi keliatan 'mahal' gitu. Itu udah love love love sama blognya ci lulu. Daaaan yang paling saya suka, gaya bahasa ci lulu ini enteng, nggak berat, jadi kita bisa paham plus jadi ngerasa deket gitu sama ci lulu. Langsung cuss follow deh.

Kenapa milih bahan-bahan crafting?
Saya suka juga mempercantik barang. Suka bikin-bikin kreasi barang juga. Daaaan yang bikin saya jatuh cinta sama blognya ci lulu ini ya gara-gara saya liat DIYnya ci lulu yang table lamp itu loooh.. Saya juga pengen bikin, nah tapi agak susah juga nyari rose.nya dimana. Padahal saya juga sukaaaa banget sama mawar. Eh lah kok kebetulan ci lulu nawarin bahan-bahan craft buat birthday giveway, langsung ngiler dah saya. Hohoo....

Ini nih foto DIY yang pernah saya buat..Boleh apa aja kan? Heheheee...




Yang di bawah ini before after.. Yang kiri before, yang kanan after..

                           




  



Hope you like it^^

3 comments:

  1. Kreatif..
    Bisa Pesan Gak..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaaa..bisaaa...mau pesen yang mana? tapi kalo lagi nganggur aja ya...heheeeee

      Delete
  2. hehehehee.. ea kpn2 ja..!!

    ReplyDelete