Friday, 25 January 2013

hujan, ujian, dan ban motor

Hujan,
Tak bisakah kau berhenti sejenak?
Sebentar saja..
Beriku kesempatan ke sana
Ke tempat tambal ban
Atau ke tempat ujian

Ujian,
Jangan sampai kau tunda
Lagi
Aku sudah muak menanti
Menanti kau yang tak kunjung usai
Aku sudah muak menanti
Menanti kau yang tak pasti
Aku sudah muak menanti
Menanti kapan ku bisa nikmati liburanku ini
Ujian,
Kenapa kau datang sehabis magrib?
Kenapa kau datang saat petang menjelang?
Kenapa kau datang saat akalku sudah dangkal?
Kenapa kau datang saat ban motor sedang tak bersahabat?

Ban motor,
Berkali-kali kukatakan jangan rewel
Berkali-kali kukatakan jangan cengeng
Aku membutuhkanmu saat ini
Aku membutuhkanmu mengantarku pulang pergi pada ujian yang tak pasti ini
Aku membutuhkanmu..
Tak bisakah kau bersabar?
Tak bisakah kau tenang?
Jangan bocor sekarang..
Aku mau ujian..

26 comments:

  1. jadi endingnya belom ketahuan yah ini mai? semoga sakseis deh ujiannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah sukses mbak..
      baru selesai jam 10malem coba-,-"

      Delete
  2. perseteruan yang bisa dibilang nyeleneh antara Hujan, ujian dan ban bocor tapi realita banget khususnya anak kampus.

    sudha gue bilang, ban bocor itu emang jahattttt.

    ReplyDelete
  3. sabaaaarrrrr, hidup memang begini...#ehh
    semangat buat ujiannyaaa!!:D

    ReplyDelete
  4. ya kadang ada-ada aja penghalang saat kita akan melakukan sesuatu..tapi tetep semangat ya.. pasti bisa dilewati kok dgn baik

    ReplyDelete
  5. haha hujan,ujian udah kereen.. tapi tambal ban nya itu loh bikin geli :P

    btw, smoga ujiannya sukses yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa .. harusnya ditambah hujan, ujian, cobaan, bencana dan musibah :D

      mereka memiliki ketrkaitan yang snagat sinkron -_-

      Delete
    2. -___________-"
      ntar tulisannya jadi puanjang, kayak cinta fitri, ga abis-abis

      Delete
  6. ban bocor disaat ujan itu bukan jodoh yg pas -_-

    ReplyDelete
  7. keren yaa...
    masalah ban bocor aja bsa dijdiin puisi..hehe

    ujiannya gmn ne??ikut susulan yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditempatku mana boleh susulan?-,-"
      ya tetep iku ujian dong

      Delete
  8. Hhmmm bnyak amat cobaannya ya, ban motor lagi, ujan, ujian pula hhmmm moga selalu dbrikan kekuatan ya :)

    ReplyDelete
  9. anak sekolah juga sering ngalamin hal kayak gini,. parah banget. kalo telat, lbh pilih bolos aja deh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bolos ujian yo dapet E lah -,-"

      Delete
  10. tuhkaaannn bannya bowcuor...bowcuor...

    ReplyDelete
  11. ahhahaha ... ban bocor mana ujan mau ujian gak ada ojek becek hhaha... keyenn kaka' (puisi | atau apalah) ini namanya

    ReplyDelete
  12. mau ujian perjuangan banget ya :3

    ReplyDelete
  13. Kok kern bnget ye, cman hujan, ujia, sma ban bsa jdi puis, sngguh memng kratif dah

    ReplyDelete
  14. ban motor mu emang pengertian banget

    ReplyDelete